AMI Awards 2019: Disiarkan Langsung Di RCTI, Daniel Mananta dan Boy William Siap Pandu Acara
TV

Daniel Mananta dan Boy William didapuk sebagai pembawa acara Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 yang akan disiarkan secara langsung di RCTI malam ini.

WowKeren - Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 akan segera digelar pada malam ini, Rabu (27/11). Acara penghargaan tertinggi bagi insan musik Indonesia tersebut sebelumnya telah mengumumkan daftar nominasinya pada Selasa (8/10).

Lebih lanjut, rupanya ajang penghargaan ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi swasta nasional RCTI pada pukul 21.00 WIB. Sedangkan acara red carpet-nya sendiri digelar mulai pukul 19.00 WIB.

Kabar tersebut diketahui langsung dari beberapa unggahan video di laman Instagram resmi milik RCTI. Dari postingan tersebut, kini diketahui juga bahwa Daniel Mananta dan Boy William didapuk sebagai pembawa acara AMI Awards 2019.


Selain itu, kabar tersebut juga dibagikan oleh Boy William melalui beberapa unggahan di Instagram Story miliknya. “Me and @vjdaniel will be hosting the AMI Awards tonight!” tulis Boy William di Instagram Story sore tadi.

Di tahun ke-22 penyelenggaraannya, AMI Awards 2019 mengusung tema Musik Bahasa Dunia. Tema tersebut dipilih karena kualitas yang ditunjukkan musisi dalam negeri semakin bagus, bahkan ada yang sudah terdengar ke negara lain.

Disiarkan Langsung Di RCTI, Daniel Mananta dan Boy William Siap Pandu Acara AMI Awards 2019

Instagram Story

Tentunya kabar ini langsung disambut antusias oleh netizen yang mengaku tak sabar untuk segera menyaksikan secara langsung acara AMI Awards 2019 melalui layar kaca mereka. Terlihat dari kolom komentar unggahan RCTI banyak netter yang memberikan dukungan mereka kepada sang idola. Mereka berharap agar sang idola dapat membawa pulang piala penghargaan dalam acara tahunan AMI Awards 2019 ini.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel