Asia Artist Awards 2019: Netizen Tanggapi Pemenang Daesang, Nyinyir Sampai Beri Selamat
Musik

Hasil pemenang Daesang Asia Artist Awards 2019 ini pun menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka melontarkan beragam komentar.

WowKeren - Asia Artist Awards (AAA) 2019 segera digelar kembali. Untuk pertama kalinya, upacara penghargaan tersebut akan bertempat di luar Korea Selatan tepatnya di My Dinh National Stadium di Hanoi, Vietnam pada 26 November lalu.

Sejumlah selebriti populer seperti Ji Chang Wook, Park Min Young dan Yoona Girls' Generation siap tampil di ajang penghargaan ini. Untuk jajaran grup idol, akan ada Red Velvet, GOT7, Super Junior, Twice, ITZY dan masih banyak lagi.

Di sini, penghargaan Daesang diraih oleh empat grup yaitu Red Velvet dengan "Umpah Umpah" untuk Song of the Year, GOT7 untuk Performance of the Year, Twice untuk Artist of the Year serta Seventeen (II) dengan "An Ode" untuk Album of the Year.


Photo-INFO

Theqoo

Hasil pemenang Daesang Asia Artist Awards 2019 ini pun menjadi bahan pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Mereka melontarkan beragam komentar.

"Song of the Year 'Umpah Umpah'? Apa standarnya?" komentar netizen. "Selamat untuk keempat grup," kata netizen lainnya. "Kami tahu siapa yang paling banyak menjual album tahun ini... Kenapa 'Umpah Umpah' menang Song of the Year? Kenapa GOT7 menang Performance of the Year?" ujar yang lain.

"AAA adalah ajang penghargaan paling tidak berguna yang pernah aku lihat. Kita harus menghapuskannya," kata netizen. "Selamat untuk Twice dan Seventeen," komentar yang lain. "Tidak datang = tidak dapat piala. Prinsip paling aneh ajang penghargaan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel