AMI Awards 2019: Menang, Siti Badriah Malah 'Ditinggal' Suami
wowkeren/fernando
Selebriti

Kendati mengalahkan Ayu Ting Ting cs, Siti Badriah tak mau besar kepala. Ia mengaku tidak menyangka akan menjadi salah satu pemenang dalam AMI Awards ke-22.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards baru saja digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (29/11) hingga Kamis dini hari. Dalam ajang tersebut, Siti Badriah menyabet piala kategori Artis Solo Pria/Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik.

Tentu saja, wanita yang akrab disapa Sibad ini mengalahkan banyak pedangdut lainnya. Sebut saja Ayu Ting Ting, Cita Citata, Lesti Andryani, hingga pedangdut senior Rita Sugiarto

Kendati menjadi pemenang, Sibad tak mau besar kepala. Ia mengaku tidak menyangka akan menjadi salah satu pemenang dalam AMI Awards ke-22.

"Enggak ada saingan lah, maksudnya alhamdulillah," ungkap Sibad saat ditemui WowKeren di sela acara. "Disandingkan sama artis dangdut senior sudah papan atas banget dan jauh lebih baik dari aku, ternyata aku malah dapat begini."

"Enggak (menyangka), aku tuh sudah kayak santai banget karena kayak ya sudahlah kan tahun kemarin sudah dapat," lanjut Sibad. "Sekarang kalau misalnya enggak dapat pun aku enggak terlalu berharap."


Sibad malah merasa kedinginan saat berada di lokasi acara. Penghargaan AMI Awards kali ini dianggap sebagai hadiah ulang tahunnya.

"Tadi di tribun aku gugup karena kedinginan, aku enggak kuat dingin, jadi di dalam kayak kedinginan gitu," terang Sibad. "Sumpah kalau lihat tayangannya aku kayak oon banget karena enggak nyangka bakalan dapat."

"Ya alhamdulillah lah masih dikasih kesempatan sama Allah. Ini bukan cuma penghargaan untuk hari ini tapi sebagai pr untuk kedepannya," ujar Sibad. "Alhamdulillah ini kado ultah aku, alhamdulillah lah."

Namun siapa sangka, suami Sibad, Krisjiana, tidak mendampingi dirinya. Sang suami malah pergi ke mall.

"Dia di mall tadi. Enggak berharap (menang), bukan enggak berharap sih. Gimana ya, siapa sih yang enggak pingin, semua penyanyi artis pingin, tapi kalau terlalu berharap takutnya makin sakit kalau kita enggak menang," tambah Sibad. "Jadi ya sudah pas suami telepon sebelum Maghrib, 'aku harus nonton enggak?' 'ah ya sudah enggak usah, menang juga kagak, enggak usah dah', aku bilang gitu. Tapi ternyata menang."

Penghargaan sibad ini pun dipersembahkannya untuk orang tercinta. "Kedua orangtua, mertua, keluarga, semuanya," tandas Sibad.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel