AMI Awards 2019: Brisia Jodie Cantik Elegan Bergaun Merah Gunakan Desain Sendiri
wowkeren/fernando
Selebriti

Brisia Jodie tidak hanya hadir sebagai bintang tamu. Ia juga didapuk sebagai pembaca nominasi. Tidak heran jika Brisia begitu antusias mempersiapkan diri.

WowKeren - Brisia Jodie tampil cantik elegan dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2019 yang digelar di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada Rabu (29/11). Brisia tidak hanya hadir sebagai bintang tamu. Ia juga didapuk sebagai pembaca nominasi.

Tidak heran jika Brisia begitu mempersiapkan diri. Untuk busana yang dikenakannya, ia mengaku mendesainnya sendiri.

Sebagai penyuka warna merah, Brisia tentu membuat gaun warna favoritnya. Ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat busananya.

"Lebih elegan, suka banget sama warna merah. Desainer dan stylish sendiri," ujar Brisia saat ditemui WowKeren. "(Nyiapin) Sudah lama."

Sebagai pembaca nominasi, Brisia mengaku ini bukan kali pertama baginya. Kendati demikian, ia masih tetap takut salah.


"Aku sudah pernah tapi ini acara super bergengsi," lanjut Brisia. "Kan aku tetap takut kenapa-kenapa di atas panggung."

Dalam AMI Awards ke-22 kali ini, Brisia berhasil masuk dalam tiga nominasi. Selain kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, nama Brisia juga menjadi nominasi untuk kategori Karya Produksi Terbaik Terbaik. Lagu "Kisahku" yang dinyanyikan olehnya berkolaborasi dengan Tohpati pun masuk kategori Penata Musik Pop terbaik dan Produser Rekaman Terbaik.

"Aku pingsan tahu pertama kali, kok bisa sih lagu 'Kisahku' bersanding di nominasi yang saingannya luar biasa," tambah Brisia. "Masuk nominasi saja saya sudah bersyukur."

Soal kalah menang, Brisia memilih pasrah. "Aku berdoa saja sih buat terbaik. Semua punya rejeki masing-masing, tetap optimis saja," tandas Brisia.

Sementara itu, acara AMI Awards 2019 berlangsung cukup meriah. Pihak AMI juga memberikan penghargaan kepada penyanyi senior Ebiet G. Ade dan Bimbo sebagai Legenda Musik. Sebuah penghargaan khusus pun diberikan untuk Erwin Harahap dan Dimas Wahab atas dedikasinya terhadap musik Indonesia.

Untuk kategori artis Solo Pria Pop Terbaik an artis Solo Wanita Terbaik masing-masing diraih oleh Andmesh Kamaleng dan Bunga Citra Lestari. Lantas, siapa saja yang menjadi pemenang AMI Awards 2019? Simak daftar pemenang AMI Awards ke-22 di sini.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel