Pernah Gebuk Drum Bareng, Titi Rajo Bintang Ngegas Komentari Agnes Monica Soal Minoritas Kristen
Instagram/titiradjopadmaja
Selebriti

Selain mengaku tak punya darah Indonesia, Agnes Monica menganggap dirinya minoritas karena beragama Kristen. Kali ini tanggapan Titi Rajo menuai kontroversi dari netizen.

WowKeren - Pengakuan Agnes Monica tidak mempunyai darah Indonesia hingga kini masih menjadi bahan perdebatan. Pelantun lagu "Diamonds" itu menyebut mempunyai darah keturunan campuran Jepang, Jerman dan China yang mengisyaratkan cuma "numpang lahir" di Indonesia.

Atas pengakuan tersebut, Agnes mendapat sejumlah cibiran dari berbagai pihak. Walau begitu, tak sedikit juga yang mendukungnya.

Kali ini Titi Rajo Bintang ikut berpendapat soal pengakuan Agnes tersebut. Ia menulis pendapatnya melalui akun Twitter pada Selasa (26/11) kemarin.

Titi nampak "ngegas" soal mayoritas dan minoritas. Seperti diketahui, Agnes memang mengaku dirinya minoritas karena beragama Kristen. "Aku sebenarnya tak memiliki darah Indonesia. Aku berdarah Jerman, Jepang, China tapi aku lahir di Indonesia. Aku juga beragama Kristen dan mayoritas di Indonesia beragama Islami," katanya dalam acara "BUILD Series".


"Mau minoritas dan mayoritas kalau maju ya maju aja," tulis Titi. "Gak usah didramatisir tentang perbedaannya lah.."

Titi Rajo Bintang

Instagram

Cuitan Titi itu diunggah kembali oleh akun gosip pada Rabu (27/11). Sejumlah netizen malah menyebut Titi "teman fake" Agnes karena keduanya memang akrab dan sempat menggebuk drum bareng. Sementara itu, netter lain terlihat menulis komentar setuju dengan pendapat Titi.

"Titi rajo dekilllll.....sok ikut2an aja lo," kata akun @dani***. "Wah teman fake," sambung akun @plaituka***. "Yg ngegas donk mbak jelasinnnya... Biar kami paham," kata akun @tjoe***. "Loh bkn nya titi rajo bintang sma agnez tmn akrab ya, kn kmrn smpat 1 panggung di konser nya agnez. Kok bs dia koment kaya gitu?! Srius nanya! @the.agnation," sahut akun @gov***.

"Setuju mba titi...terkenal n go internasional seharusnya ga membuat kita merasa wah lupa tempat berpijak...tinggi juga ga bakalan menjulang spt langit...rendah jg ga bakalan mmpu membelah bumi...segala sesuatu harus down to eart..." komentar akun @dwee***. "Betul. Kale aja dia mau pamer mungkin negara yg dia banggain dan negara yg ngasih dia hidup dan makan mau ditepis..." seru akun @dcba***. "Betul malah mengkotak2 kan dirinya seakan2 lebih wah krn mix etnis campuran pdhl itu nggk ada istimwanya juga yg lebih penting kan prestasinya," imbuh akun @frederica***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait