Rumah Tangga Runyam, Gisel Akui Cuma Pura-Pura Mesra Saat Masih Bersama Gading Marten
Selebriti

Gisella Anastasia blak-blakan mengungkap fakta yang cukup mengejutkan terkait keharmonisan rumah tangganya dengan Gading Marten sebelum bercerai. Simak Yuk!

WowKeren - Hubungan Gisella Anastasia dan Gading Marten hingga saat ini masih baik meski keduanya sudah berpisah. Seperti diketahui, Gisel dan Gading resmi bercerai pada Januari 2019 lalu.

Kabar perceraian Gisel dan Gading kala itu cukup mengejutkan publik. Pasalnya, keduanya dikenal sebagai pasangan yang mesra dan harmonis.

Baru-baru ini, Gisel mengungkap fakta yang cukup mengejutkan tentang rumah tangganya dengan Gading sebelum bercerai. Diakuinya bahwa keharmonisan yang ditampilkan keduanya kala itu karena tuntutan kerja semata.

Selepas bercerai dengan Gading, Gisel pun blak-blakan soal isu tersebut. Hal itu diungkapkan Gisel saat menjadi bintang tamu dalam acara "Insert Story" baru-baru ini.


"Pada kenyataanya saat itu ada permasalahan, bukan cuma karena kontrak kerja tapi kami bukan tipikal orang yang dikit-dikit ada masalah curhat di sosial media, buat apa," ujar Gisel dalam tayangan "Insert Story" pada Rabu (27/11).

Kekasih Wijaya Saputra itu mengaku tidak ingin mengumbar masalah rumah tangganya dengan Gading ke publik. Keduanya sepakat untuk menyelesaikannya secara pribadi.

"Kita selalu membenahi keadaan, kita aja yang tahu, di depan sana ya biar aja semua orang merasakan baik-baik aja, ngapain nyebar energi negatif," imbuh Gisel.

Terlepas dari itu, Gading dan Gasil masih berhubungan baik meski sudah bercerai. Mereka juga kompak mengasuh dan membesarkan anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru