Secantik Irene Red Velvet, Natasha Wilona Sepedaan Jadi Tukang Siomay Bikin Gemes
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona yang kecantikannya tak kalah memukau dari idol Korea ini terlihat tampil simple ketika bermain sepeda dan bercanda kocak menjadi sosok tukang siomay hingga fans ikut terhibur.

WowKeren - Natasha Wilona kerap dipuji punya wajah mirip Irene Red Velvet. Bahkan tak sedikit yang memuji kecantikan Wilona tak kalah dari idol Korea lainnya.

Namun walaupun cantik, Wilona bukan sosok yang suka jaim. Ia ternyata juga suka bertingkah kocak demi menghibur followersnya.

Hal ini terlihat saat Wilona mengunggah postingan baru. Dalam postingan, Wilona kocak naik sepeda dan berlagak menjadi penjual siomay.

"Tukang siomay keliling komplek," canda Wilona. Potret cantik mantan kekasih Verrell Bramasta ini tak urung menuai pujian.

"Mau dong...bli siomay nya...sambil minta foto nya😁👍🙏Soalny ngefans sama tukang siomay nya," kata netter. "Tukang siomay yang paling cantik," seru netter. "Auto laris," ujar yang lainnya.


Sementara itu, Wilona dikenal sebagai salah satu artis yang cukup sukses di dunia hiburan Tanah Air. Meski masih muda, Wilona juga tak sekedar main sinetron tetapi juga punya bisnis.

2016 silam, Wilona meluncurkan bisnis Bio Kefir by Natasha Wilona yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi untuk meningkatkan kecantikan. Ia juga menerima endorse, sempat terjun ke bisnis kue artis dan clothing line.

Namun dibalik kesuksesannya, Wilona sempat mengalami masa kecil kurang bahagia. Ia rupanya berasal dari kalangan yang kurang mampu.

Sebelum merantau ke Jakarta, Wilona tinggal di Banjarmasin. Ketika itu, rumah Wilona dalam kondisi kurang bagus.

"Kami ngontrak di daerah Pakauman di Banjarmasin. Rumahnya terbuat dari kayu dan itu murah banget setahun cuma Rp2 juta," seru ibunda Wilona. "Itu rumahnya terbuat dari kayu, bawahnya itu ada air terus lantainya bolong-bolong. Kayunya juga udah bolong-bolong. Bisa dibilang rumah gubug lah. Langit-langitnya nggak ternit langsung atap

"Suka ada curut. Kalau mau ke toilet ingat banget karena gelap, kotor, terus kayak ada yang lewat-lewat gitu cecurut kecil. Jadi, takut kayak tahan kencing. Itu benar-benar titik terendah dalam hidup kita ya Mah," seru Wilona.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru