Ardi Bakrie Pamer Kelakuan Nia Ramadhani Di Rumah, Nggak Beda Dari Emak-emak Pada Umumnya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Baru-baru ini, Ardi Bakrie memamerkan penampilan Nia Ramadhani di rumah saat mengasuh anak. Rupanya, penampilan Nia di rumah jauh dari imejnya yang mewah.

WowKeren - Rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terbilang harmonis. Di usia pernikahan yang nyaris menginjak 10 tahun, mereka masih mesra dan jauh dari gosip miring.

Baru-baru ini, Ardi memamerkan penampilan Nia di rumah saat mengasuh anak. Rupanya, penampilan Nia di rumah jauh dari imejnya yang mewah.

Tak beda jauh dari ibu pada umumnya, Nia mengasuh ketiga anaknya dengan telaten dan penuh perhatian. Ia menjelma menjadi sosok emak-emak sejati meski di luar tampak masih berjiwa muda.

Dalam video Instagram Story yang dibagikan Ardi, Nia tampak tampil sederhana memakai kaus putih polosan. Menantu konglomerat itu tampak lesehan di lantai sambil mengajari putra bungsunya, Magika.


"Ini nih, anaknya yang kecil minta diajarin, ibunya lagi (ngajarin)," ucap Ardi sambil terus merekam. "Anaknya minta diajarin, emang ngerti dia (Magika)?"

Nia terlihat sibuk membuka-buka buku yang ada di hadapan Magika sambil menjelaskan dengan sabar. "Full-time wife & Full-time mom @ramadhaniabakrie" tulis Ardi menyertai postingannya.

Video tersebut lantas dibagikan oleh akun fans dan mendapat banyak respons positif. Mereka memuji sikap Nia yang keibuan dalam mengurus anak-anaknya.

"Masa allah." kata netter. "Good ... Family No 1 ... can not buy with money," sahut yang lain. "Mb nia telaten ya urus 3 anak," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru