Putra Raffi Ahmad Enggan Foto Bareng Siwon Bikin Fans K-Pop Heran
Instagram
Selebriti

Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad terlihat enggan untuk melakukan sesi foto bersama saat bertemu dengan Choi Siwon. Tingkahnya tersebut lantas membuat Fans K-Pop merasa heran.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang berada di Seoul, Korea Selatan, dalam perjalanan rombongan mereka keliling dunia. Salah satu tempat yang dikunjungi Raffi dan Nagita ialah SMTOWN COEX Artium.

Keduanya sukses membuat iri fans K-Pop lantaran mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Choi Siwon. Lantas dalam sebuah potret yang diunggah oleh Siwon saat mereka foto bersama pun langsung menjadi sorotan netizen. Dalam keterangannya, Siwon mengaku sangat senang bisa bertemu dengan keluarga Raffi Ahmad.

My new friends from Indonesia. I hope you have a good trip in Seoul. See you soon in Indonesia,” tulis Siwon sebagai keterangan yang mengiringi foto unggahannya. “Teman Indonesia baru saya. Saya harap Anda memiliki perjalanan yang bahagia di Seoul. Sampai jumpa di Indonesia,” tambahnya lagi dengan memberikan emoji berlambang hati.


Menariknya lagi, ketika banyak orang berebut untuk foto bersama dengan Siwon, putra Raffi, Rafathar Malik Ahmad justru tampak enggan untuk mengabadikan momen tersebut. Saat digendong oleh Raffi, Rafathar tampak menutup mukanya menghindari bidikan kamera.

Putra Raffi Ahmad Enggan Foto Bareng Siwon Bikin Fans K-Pop Heran

Instagram

Tentu saja pose Rafathar tersebut langsung berhasil menyita perhatian netizen. Pasalnya, ketika banyak fans K-Pop yang bermimpi untuk dapat berfoto dengan Siwon, Rafathar malah menyia-nyiakan kesempatan tersebut.

Kendati begitu, kolom komentar pun langsung ramai dengan berbagai respon dari netizen. “Rafathar kaya masternim ya gak mau difoto,” tulis seorang netter dengan memberikan emoji tertawa.

Gw aja mau foto dia malah ditutupin anam sultan mah bebas,” sahut netter lainnya lagi. “Wkwkw iya coba rafi ganti gendong aku aja, aku ga akn ttup muka,” timpal warganet yang lain dengan memberikan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait