Vionita Sihombing Bakal Wujudkan Impian Ini Usai Jadi Pemenang di ‘The Voice Indonesia’
TV

Peserta bernama Vionita Sihombing berhasil menyebet juara utama di ‘The Voice Indonesia’ GTV. Kendati begitu, ia akan segera menggunakan sejumlah uang dari hadiahnya untuk mewujudkan impiannya.

WowKeren - “The Voice Indonesia” GTV telah sampai pada babak Grand Final pada Kamis, (28/11) kemarin malam. Vionita Sihombing rupanya berhasil menyebet sebagai juara utama “The Voice Indonesia” tahun ini.

Kendati begitu, Vionita berhak menerima hadiah berupa uang tunai sebesar Rp 250 juta serta lagu dari Hits Record. Pada malam itu, perempuan berusia 20 tahun tersebut berhasil tampil begitu menakjubkan dengan membawakan lagu “Meraih Bintang” yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

Tak Ayal, penampilan tersebut membuat seluruh coach terpukau. Peserta dari Tim Titi DJ tersebut unggul dari 4 kontestan lainnya yang lolos masuk babak Grand Final yaitu Gus Agung, Tessa, Nikita dan Elly.

"Dan selamat untuk Vionita menjadi juara di 'The Voice Indonesia' 2019," ujar Ananda Omesh selaku host di 'The Voice Indonesia', Kamis (28/11). Mendengar pengumuman tersebut, gadis asal Medan ini langsung melakukan sujud syukur. Sementara Titi DJ langsung menghampirinya dan memeluk anak didiknya tersebut.


Saat ditanya mengenai perasaannya, Vionita mengaku sangat senang. "Aku pastinya bersyukur karena ini salah satu mimpi aku," ujar Vionita ditemui seusai acara “The Voice Indonesia” di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, Vionita juga menerangkan bahwa dirinya akan menggunakan uang dari hadiah kemenangannya tersebut untuk merenovasi rumahnya. Selain itu, Vionita juga berharap hadiah tersebut dapat membantunya untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi.

"Aku ada keinginan untuk bangun rumah, meng-upgrade rumah," papar Vionita "Selebihnya bisa dipakai untuk sekolah lagi dan keluarin sesuai kebutuhan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts