Natasha Wilona dan Stefan William Tampilkan Sulap di SCTV Awards 2019 Bikin Penonton Teriak Mantan
TV
SCTV Awards 2019

Natasha Wilona dan Stefan William menampilkan pertunjukan sulap untuk pembukaan acara SCTV Awards 2019 malam ini yang akhirnya membuat penonton berteriak mantan.

WowKeren - SCTV Awards 2019 telah dibuka dan di siarkan langsung sejak pikul 20.00 WIB dari studio 6 EMTEK City hari ini, Jumat (29/11). Lantas Natasha Wilona dan Stefan William didapuk sebagai artis yang tampil di pembukaan acara tersebut.

Mulanya Wilona keluar dari sebuah pintu dengan mengenakan baju serba hitam. Kehadirannya pun langsung disambut oleh Rangga Azof dan Immanuel Caesar Hito di sisi pintu ia keluar.

Rangga pun kemudian menghadirkan sebuah sulap untuk Wilona dengan menghadirkan setangkai bunga mawar putih. Kemudian disusul penampilan sulap dari Stefan William yang langsung datang ke atas panggung dengan membawa kotak kaca berisikan uang Rp 100 ribu.

Secara perlahan Stefan melangkah mendekati Wilona yang kemudian membuat Rangga mundur perlahan. Stefan lantas membalikkan badannya membelakangi kamera hingga akhirnya ia kembali menghadap ke penonton dengan kotak yang sudah penuh dengan uang ratusan ribu.


Tak ayal, penampilan Stefan tersebut langsung mengundang teriakan penonton di studio. Gemuruh tepuk tangan pun langsung riuh membuat pembukaan acara SCTV Awards semakin meriah pada malam ini.

Natasha Wilona dan Stefan William Tampilkan Sulap di SCTV Awards 2019 Bikin Penonton Teriak Mantan

Instagram

Menariknya lagi, secara samar juga terdengar terikan penonton yang menyebut mantan saat Stefan dan Wilona bersandingan. Bukan rahasia lagi, Stefan dan Wilona sebelumnya memang sempat terjadi cinta lokasi saat menjalani sebuah sinetron yang sama.

Opening yg bkin jantung ue dag dig dug *(|| Siapa tuh yg teriak ‘mantan’," tulis salah seorang penggemar sebagai keterangan yang mengiringi video unggahannya. Unggahan ini pun lantas langsung menuai beragam komentar dari netter.

Bahkan tak sedikit dari mereka yang mengatakan bahwa kotak uang yang dibawakan Stefan adalah bentuk mahar untuk Wilona. “Mahar sm yg di depannya tuh,” tulis salah seorang netter dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts