Sempat Malu-Malu Hingga 'Ogah' Foto Bareng, Lucunya Rafathar Kini Malah Kangen Choi Siwon
Instagram
Selebriti

Rafathar tertangkap kamera diam-diam mencari sosok Choi Siwon saat bersama orangtuanya. Padahal di awal pertemuan, Rafathar malu-malu hingga seolah enggan diajak foto bareng personel Super Junior itu.

WowKeren - Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membuat media sosial heboh dengan postingannya. Bagaimana tidak, pasangan ini membagikan foto bersama Choi Siwon Super Junior. Mereka bertemu saat Raffi dan Nagita mampir ke SM COEX Artium kala berada di Korea Selatan.

Ada momen menarik terjadi saat Raffi dan Nagita berjumpa dengan Siwon. Putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad, terlihat malu-malu dan seolah ogah foto bareng Siwon. Ia menutup wajahnya saat berfoto dengan Siwon membuat netter di media sosial merasa gemas.


Tapi kini setelah berpisah dengan Siwon, Rafathar justru menunjukkan sikap yang berbeda. Dalam cuplikan tayangan "Janji Suci" yang tayang di Trans TV, Rafathar kedapatan diam-diam mencari Siwon. "Siwon ada enggak?" celetuk Rafathar. "Apa Siwon," timpal Nagita.

Cuplikan Rafathar mencari Siwon ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun fanbase setia keluarga Raffi dan Nagita, @chevirgo. Banyak fans yang kembali dibuat gemas dengan tingkah Rafathar kangen mencari-cari Siwon.

"Berarti waktu ketemu Siwon, si aa beneran jaim... anak 4 tahun bisa jaim jaiman... aa... aa," kata netter. "Kemaren ketemu melengos wae (emoji) dasar bocah (emoji) gemes banget," tulis yang lain. "Cie aa ternyata aa ngepans juga sma oppa siwon (emoji), kmrn ketemu aja gengsi," lanjut yang lain. "OMG gemeshhhh aa rindu om Siwon (emoji) diem2 kangen nih ye wkwkwkwk," celetuk lainnya.

Sementara itu, Raffi dan Nagita bukan hanya bertemu Siwon saat berkunjung ke SM COEX Artium. Pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini juga sempat bertemu dengan dua member NCT Dream, Jeno dan Jaemin. Bahkan kabarnya Raffi berkesempatan untuk syuting vlog bersama Jeno dan Jaemin.

You can share this post!

Related Posts
Loading...