Member EXO Bakal Seru-Seruan dan Siap Bikin Ngakak di Episode Mendatang 'Ask Us Anything'
YouTube/JTBC Entertainment
TV

EXO akan menjadi bintang tamu episode mendatang 'Ask Us Anything' yang akan tayang pada Sabtu (7/12). Intip seperti apa keseruan mereka di cuplikan 'Ask Us Anything' berikut ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu EXO comeback dengan album keenam mereka yang berjudul "Obsession". Ini merupakan comeback pertama mereka sejak merilis album repackage "Love Shot" yang dirilis Desember tahun lalu.

Karena itulah saat ini para member EXO tengah disibukkan dengan beragam jadwal promosi. Salah satunya adalah dengan menghadiri "Ask Us Anything" sebagai bintang tamu. Mereka akan hadir sebagai bintang tamu di episode 208 yang akan ditayangkan pada Sabtu (7/12) mendatang.

Di akhir episode terbaru "Ask Us Anything" yang tayang pada Sabtu (30/11) lalu, tim produksi menampilkan cuplikan EXO di program ini. Cuplikan itu menampilkan beragam interaksi seru antara para member EXO dengan anggota "Ask Us Anything".

Saat bertemu dengan para member EXO, Kang Ho Dong langsung memperkenalkan dirinya dengan penuh semangat. "Aku adalah 'EXO-Large K'," ujarnya hingga membuat semua orang tertawa. Dia bahkan menarikan lagu Love Shot dengan gayanya sendiri yang lucu.

Apa yang dilakukan oleh Kang Ho Dong ini pun sukses membuat para member EXO terbahak. Kim Heechul kemudian bertanya bagaimana pendapat Kai melihat Kang Ho Dong menjiplak gayanya. "Itu aku?" ujar Kai dengan ekspresi tak percaya.


Kang Ho Dong kemudian bertanya apakah "EXO palsu (X)" yang merupakan klon jahat grup X-EXO dalam konsep album baru mereka ada di sini. "Dia ada di dalam diriku. Aku tak tahu kapan dia akan keluar," jawab Suho.

"Aku tak bisa membayangkan Chen (sebagai klon jahat), karena dia terlihat sangat baik," sahut Kim Heechul. Tapi Chen tiba-tiba menunjukkan sisi kasarnya dengan melemparkan buku pendaftaran ke lantai.

Dalam cuplikan itu para member juga melakukan beberapa tarian pasangan dan permainan yang sangat seru. Seperti saat Baekhyun dan Kai melakukan permainan tebak kata dengan telinga yang ditutup headset. Ada kesalahpahaman yang cukup lucu di antara mereka.

"Di bagian dalam jaket empuk!" teriak Baekhyun (dalam bahasa Korea ia mengatakan padding). "Di dalam jaket! Itu dua suku kata!" teriaknya lagi.

"Di dalam celana dan itu dua suku kata?" tanya Kai kebingungan lalu melihat ke arah bawah. Alhasil semua orang pun tertawa terbahak-bahak dengan kesalahpahamannya ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru