Dapat Gelar Wanita Inspirasi, Zaskia Sungkar Bungkam Disinggung Kasus Penggelapan Dana Suami
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar baru-baru ini menghadiri sebuah acara penghargaan. Ia sempat disinggung soal perkembangan kasus penggelapan dana Irwansyah dan Medina Zein.

WowKeren - Zaskia Sungkar baru-baru ini menghadiri sebuah acara penghargaan. Dalam acara tersebut, ia mendapat gelar sebagai Wanita Inspirasi.

Ditemui usia acara, Zaskia mengaku senang mendapat apresiasi tersebut. Ia pun berharap bisa terus berkarya di industri kreatif Indonsesia yang semakin maju.

"Alhamdulillah dapet penghargaan, mudah-mudahan industri kreatif Indonesia maju terus," kata Zaskia saat ditemui di Kementerian Perindustrian, Jakarta Selatan pada Senin (2/12).


Disiunggung soal perkembangan kasus penggelapan dana yang menyeret Irwansyah, Zaskia enggan berkomentar. Kakak kandung dari Shireen Sungkar itu langsung naik ke mobil pribadinya dan bungkam seribu bahasa.

Seperti diketahui, pengusaha sekaligus selebgram Medina Zein beberapa waktu lalu melaporkan Irwan ke Polrestabes Bandung terkait kasus penggelapan uang. Irwan diduga telah menggelapkan dana senilai hampir Rp2 miliar.

Sampai saat ini, kasus tersebut masih dalam tahap proses penyidikan Polretabes Bandung. Bahkan belum lama ini Irwan sebagai terlapor sempat memenuhi panggilan penyidik untuk dilakukan pemeriksaan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru