Kartika Putri Beri Peringatan Keras Pada Wanita Kegatelan Yang Suka Kirim Pesan pada Habib Usman
Instagram/habibusmanbinyahya
Selebriti

Kartika Putri mengungkap bahwa sang suami sering menerima pesan pribadi alias DM dari para wanita genit di media sosial. Aktris yang akrab disapa Karput ini mempunyai pesan khusus untuk mereka.

WowKeren - Kartika Putri kini tengah menikmati peran baru sebagai orangtua untuk buah cintanya yang pertama dengan Habib Usman. Aktris cantik yang akrab disapa Karput itu telah melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan pada 18 Oktober 2019 lalu diberi nama Syarifah Khalisa Aghnia Bahira.

Selain disibukkan dengan menjadi orangtua baru, kali ini Karput memberi peringatan keras pada netizen, terlebih kaum hawa yang suka mengirim pesan pribadi alias direct message (DM) pada Habib. Ternyata tak sedikit netizen yang meminta Habib untuk menikahi mereka.

Terkait hal tersebut, Karput mengaku dialah orang yang membaca semua DM Habib. "Nih ya buat semua cewek-cewek yang suka nge-DM-in Habib yang suka 'Bib aku tuh udah 23 tahun aku pengen ibadah Bib enggak mau pacaran kalo seandainya Habib berencana bla bla,' hei jangan harap gue yang baca," ucap Karput di program "Rumpi" seperti dilansir dari InsertLive.


Karput meminta pada wanita-wanita tersebut untuk tidak menggoda Habib. Pasalnya, Karput mengaku memang dirinya yang selalu mengawasi Habib di media sosial. "Jadi buat semua cewek-cewek yang nge-DM ke Habib inget ya semuanya itu aku yang baca jadi dari pada malu mending nggak usah kegatelan," sambungnya.

Sementara itu di sisi lain, Karput memutuskan untuk menggempur rumah masa lalu Habib dengan mantan istri. Ia khawatir sang suami mengingat kembali kenangannya dengan mantan istrinya yang kelam.

Diungkap bahwa Karput merenovasi ulang hingga menghancurkan detil dari rumah lama Habib. Pasalnya, ia dan keluarga berencana untuk pindah ke rumah lama sang suami tersebut.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru