'Ashfall' Rilis Poster Ekspresi Menegangkan Suzy Cs dan Umumkan Jadwal Tayang
Dispatch
Film

Tim produksi film 'Ashfall' merilis sebuah poster baru yang menampilkan wajah-wajah penuh ketegangan para pemainnya. Bersama dengan itu, mereka juga mengumumkan jadwal tayang film yang dibintangi oleh Suzy ini.

WowKeren - Tim produksi "Ashfall" kini semakin gencar melakukan promosi. Pasalnya film yang dibintangi oleh sederet mulai dari Ha Jung Woo, Lee Byung Hun, Ma Dong Seok, Suzy hingga Jeon Hye Jin ini akan segera tayang di bioskop Korea Selatan.

Kini tim produksi kembali merilis poster baru film ini. Poster ini menampilkan saat kelima pemeran utamanya menghadapi bahaya di depan mereka. Dalam poster itu mereka terlihat berdiri di tengah kekacauan dan kompak menunjukkan pose serius yang cukup menegangkan.

Tatapan tajam di mata mereka menunjukkan tekad kuat yang mereka miliki agar bisa lolos dari kekacauan tersebut. "Kita harus menghentikan letusan terakhir," bunyi kalimat di poster tersebut.


\'Ashfall\' Rilis Poster Ekspresi Menegangkan Suzy Cs dan Umumkan Jadwal Tayang

Soompi

Fil ini sendiri menceritakan tentang kisah orang-orang yang berjuang untuk menghentikan erupsi terakhir Gunung Baekdu, di mana harus ada kekuatan yang sama besarnya dari Korea Utara dan Selatan. Lee Byung Hun berperan sebagai Rhee Jun Pyung, petugas militer Korea Utara yang diutus untuk mencegah erupsi. Ha Jung Woo akan berperan sebagai Jo In Chang, kapten dari tim pencegah erupsi Korea Selatan yang bekerjasama dengan Rhee Jun Pyung.

Ma Dong Seok akan berperan sebagai Kang Bong Rae, profesor geologi yang meneliti erupsi Gunung Baekdu. Ia ditemani oleh Jeon Yoo Kyung yang diperankan oleh Jeon Hye Jin. Sedangkan Suzy akan memerankan Choi Ji Young, istri Jo In Chang yang harus bertahan hidup di tengah kekacauan erupsi Gunung Baekdu.

Bersama dengan perilisan poster ini, tim produksi juga mengumumkan jadwal tayangnya. Film ini rencananya akan dirilis di bioskop Korea Selatan mulai tanggal 19 Desember mendatang. Sedangkan di Indonesia, "Ashfall" akan tayang pada Januari 2020 mendatang. Apakah kalian menantikan film ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru