Lihat Raffi Ahmad Goyang Bang Jali, Choi Siwon Minta Diajarin
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Choi Siwon menjadi pemandu wisata Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beserta rombongan berkeliling SM Town Coex Artium. Dibantu penerjemah, Siwon juga menjelaskan berbagai hal tentang SM Ent.

WowKeren - Raffi Ahmad sebelumnya telah merilis foto-foto pertemuannya dengan salah satu idol dari Korea Selatan yang sangat terkenal di Indonesia yakni Choi Siwon. Pertemuan tersebut mengabulkan keinginan Nagita Slavina yang telah lama menjadi penggemar personel Super Junior itu.

Momen kebersamaan mereka terangkum dalam vlog yang dibagikan channel Rans Entertainment baru-baru ini. Kunjungan Raffi dan Nagita rupanya begitu spesial lantaran Siwon menjadi pemandu mereka berjalan-jalan di SM Town Coex Artium.

Berbagai hal tentang artis-artis dari agensi SM Entertainment dapat dinikmati di lokasi tersebut. Salah satunya tempat latihan menari untuk grup NCT. Dibantu penerjemah, Siwon menjelaskan guna ruangan tersebut.

"Ini ruangannya NCT. Mereka pakai juga, bisa penggemarnya kayak joget bareng NCT," ujar Siwon dalam bahasa Korea. "Seperti kalau sekarang mereka bikin kayak museum. Jadi gimana mereka latihannya jaman dulu sampai sekarang."


Di saat yang bersamaan, Raffi memperlihatkan kebolehannya berjoget Goyang Bang Jali yang dipopulerkan oleh Denny Cagur. Melihat aksi Raffi, Siwon memujinya pinter menari dan mengaku ingin belajar.

"Pinter joget ya?" kata Siwon. "Aku ingin belajar."

Sebagai anggota SuJu, tentu bukanlah hal sulit untuk Siwon menirukan gerakan yang diperlihatkan Raffi. "Oh sesuatu seperti ini," ucap Siwon saat berhasil menirukan goyangan Bang Jali.

Melihat respons antusias Siwon, Raffi pun kegirangan dan menyebut Goyang Bang Jali akan segera go international. "Denny Cagur, Goyang Bang Jali gue internasionalin," tutur Raffi bangga.

Momen Raffi dan Siwon menarikan Goyang Bang Jali sukses membuat fans Indonesia heboh. "Denny cagur: anjay goyangan gue d viralkan go international eh tp gue g d viralin," komentar netter. "Mantap siwon joget bang jali," sahut netter lain. "Lucu pas goyang bang jali wkwkwk.." tulis yang lain.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts