Kini Jadi Ibu dari Seorang Putri, Marsha Tengker Ternyata Masih Sibuk Kejar Gelar Master
Instagram/cacatengker
Selebriti

Marsha Tengker kini menjadi seorang ibu bagi putri cantiknya, Ansara Maisadipta Tamin, yang baru saja genap berusia 15 bulan. Kesibukan Marsha membuatnya harus selalu menjaga kesehatan.

WowKeren - Marsha Tengker resmi menjadi seorang ibu setelah sang putri, Ansara Maisadipta Tamin, lahir pada 28 Agustus 2018 lalu. Sebagai seorang ibu, Marsha tentu harus selalu menjaga kesehatannya. Apalagi ditambah kegiatan wanita yang akrab disapa Caca tersebut di dunia hiburan.

"Kegiatan Alhamdulillah sekarang jadi ibu dan istri," ujar Caca dilansir Kapanlagi. "Sekarang aku juga lagi banyak kegiatan udah dua bulan ini kayaknya harus banyak asupan yang lebih berkualitas daripada sebelumnya, kalau enggak rasanya udah sakit aja."

Agar selalu sehat, Caca kini mulai menjaga pola makannya. Meski hobi makan, Caca lebih pilih-pilih makanan untuk menjaga kesehatannya hingga tua nanti. Selain itu, Caca juga mengonsumsi vitamin agar selalu sehat dan fit.


"Aku tuh dulu suka banget makan tapi sekarang lebih dipikirin nutrisi untuk aku dan anak aku. Kalau enggak nanti tuanya bisa bermasalah," ungkap Caca. "Jadi aku pasti konsumsi vitamin untuk tulang aku juga. Setelah melahirkan aku juga ke dokter gizi dan dia kasih saran aku untuk konsumsi asam folat."

Tak hanya menjadi istri, ibu, serta wanita karier, adik Nagita Slavina tersebut rupanya juga sedang sibuk menyelesaikan tesis pendidikan S2 yang sedang dijalananinya. Oleh sebab itu, kesehatan ialah hal utama yang dibutuhkan Caca saat ini. Mengingat pula sang putri baru saja genap berusia 15 bulan.

"Apalagi (sibuk) banyak event, photoshoot," tutup Caca. "Belum lagi aku juga menyelesaikan tesis untuk S2 dan ngurusin bayi yang lagi lucu-lucunya dan masih menyusui juga semoga bermanfaat."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru