Aksi Raffi Ahmad Kompak Telanjang Dada Bareng Merry di Jalanan Tokyo Sukses Bikin Heboh
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Raffi Ahmad bersama tim RANS singgah di Jepang dalam rangkaian perjalanan keliling dunia. Tak mau kelewatan mengabadikan momen selama berada di Negeri Sakura, Raffi mengajak sang asisten, Merry berpose.

WowKeren - Raffi Ahmad sekeluarga beserta tim RANS masih melakukan perjalanan keliling dunia. Dilihat dari postingan Instagram, Raffi dan timnya sudah berada di Jepang.

Berada di Negeri Sakura, suami dari Nagita Slavina itu mengunjungi sejumlah destinasi wisata, salah satunya Ginza yang dikenal sebagai salah satu distrik perbelanjaan di kota Tokyo. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan berada di Ginza, Raffi bersama sang asisten, Merry malah foto telanjang dada di jalanan yang dipenuhi dengan lalu lalang banyak orang.

Kompak berpose dengan tangan dilipat di dada seperti Merry, Raffi mengaku kedinginan. Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini juga membocorkan bahwa berat badannya naik sebanyak 6 kilogram.


"Buka Baju di Jepang Dinginnn banget !!!!!!!" tulis Raffi. "Gw naik 6Kg."

Postingan Raffi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Netizen langsung heboh menanggapi aksi Raffi dan Merry telanjang dada. Bahkan ada juga netter yang menyebut keduanya bertambah gendut.

Raffi Ahmad dan Merry Telanjang Dada Sukses Hebohkan Netizen

Instagram

"Shippppp," tulis Gading Marten. "Kondisikan perutnya aa," sambung akun @nik***. "Aa rafi gemukan tambah ganteng segeran dan awet muda....sehat terus ya aa rafi," kata akun @keira****. "Ada2 aja Aa Raffi & Om Merry, untung gak ketahuan polisi Jepang," imbuh akun @prok***.

"Sampe tumpeh2 itu perut om merry hehehe," komentar akun @riztu***. "Sma2 membuncit," seru akun @debby***. "Bod sama asisten sama2 gilaa," tambah akun @harya***. "@raffinagita1717 itu perut merry kyak gunung merapi," imbuh akun @zaky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru