Hilda Vitria Ledek Tali Bra Haters Usai Tak Terima Dicibir Jadi Penghuni Neraka
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria merasa geram pada seorang haters yang mencibirnya penghuni neraka. Kendati begitu, ia membalas komentar tersebut dengan memberikan cibiran lebih pedas.

WowKeren - Baru-baru ini Hilda Vitria terlihat geram dengan seorang haters yang mengejeknya di kolom komentar foto postingannya. Dalam komentarnya, haters tersebut menuliskan bahwa Hilda lebih pantas menjadi penghuni neraka.

Penghuni neraka ya,” tulis seorang netter. Rupanya, komentar tersebut langsung menuai respon dari Hilda. “Muke2 kek elu tuh yg kaga enak di LIAT di dunia pantes jd penghuni NERAKA , udeh jelek nyinyir lg lu, ngaca gih sesuci apa emng lo smpe tau2an neraka. Mending cari duit sono yg bener buat bahagiain emak lo . Drpd ngurusin idup gw,” balas Hilda dengan menambahkan emoji tertawa.


Tak cukup sampai di situ, Hilda bahkan langsung stalking netter tersebut dan mengunggah ulang salah satu postingannya. Di Instagram Story, Hilda menuliskan bagaimana haters tersebut tak lebih cantik dari dirinya.

Hilda Vitria Ledek Tali Bra Haters Usai Tak Terima Dicibir Jadi Penghuni Neraka

Instagram

Yang bilang gue penghuni neraka, Tali BH lo tuh kemane2 lo kalo mau komentar bawa2 akhirat di fikir dulu udah sesuci apa lo!” tulis Hilda mengiringi unggahan foto haters tersebut. “Kenal gw juga gak usil amat mulut lo!

Muke2 kayak lo tuh yang cocok jadi penghuni neraka, udah jelek nyinyir lu… udh muke lo gak enak dipandang di dunia, sosk2 an bikin ulah lagi lu,” tambah Hilda. “Dasar lu penghuni genteng ama bangku plastik.”

Hilda juga mengaku bahwa bukan hanya sekali akun tersebut memberikan cibiran kepadanya. “Ini udh komen yang keberapa kali yaa gw bales tuh skrg seneng kan loe nikmatin dah tuh wahai bidadari bangku plastik,” tandas Hilda pada unggahan Instagram Story-nya yang lain.

Berbagai postingan Hilda ini lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan langsung menuai beragam respon dari netter. Rupanya, tak sedikit dari netizen yang mengaku sependapat dan menertawakan haters tersebut.

You can share this post!

Related Posts