Deddy Corbuzier Gendong Eva Celia Semasa Kecil, Merasa Jadi Pedofil Saat Pacari Sabrina
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Saat membuat vlog bareng, Deddy Corbuzier menceritakan kenangannya bersama Eva Celia saat masih kecil. Bahkan Deddy menggendong dan bermain dengan putri Sophia Latjuba tersebut.

WowKeren - Deddy Corbuzier belum lama ini mengundang Eva Celia untuk membuat vlog bersama di YouTube. Rupanya, baik Deddy dan Eva sama-sama takjub melihat perubahan penampilan masing-masing lantaran sudah 20 tahun tak bertemu.

Selain itu, Deddy juga menceritakan kenangannya bersama Eva saat masih kecil dan berusia 6 tahun. Rupanya putri sulung Sophia Latjuba tersebut sering kali mengikuti Deddy jika bertemu, dan memanggilnya "Om" kala itu. Eva pun dipangku dan digendong Deddy sambil bertanya tentang trik sulapnya.

"Gue beneran kangen sama dia,lho. Ini pertama kali lagi gue ketemu sama Eva," ucap Deddy. "Pokoknya waktu itu masih panggil 'Om'. Nyokap (jadi) MC dan gue selalu ngintil, Mas Deddy sulap. Aku umur 6 tahun. Setiap selesai acara gue recokin, 'Mau tahu sulapnya gimana, triknya apa?'" cerita Eva. "Saya adalah salah satu pria yang pernah gendong Eva. Lo tuh ke mana-mana soalnya, muter-muter, dia enggak bisa diam. Kalau break dia muter-muter, ke mana-mana," imbuh Deddy.


Selain itu, Deddy juga tertawa saat menceritakan tentang hubungannya dengan sang tunangan, Sabrina Chairunnisa. Pasalnya Eva dan Sabrina ternyata seumuran yakni 27 tahun. Padahal Deddy merasa normal saat berpacaran dengan Sabrina.

"Lo 27 tahun sekarang? Gue enggak ketemu dia 20 tahun. Gue bakal kasih tahu lo sebuah rahasia yang lucu. Jadi gue punya cewek, nah gue benci banget ngomong ini. Cewek gue umurnya 27 tahun," ujar Deddy. "Selama ini terlihat normal. Kenapa? Jalan sama gue juga oke, dia enggak merasa gue seperti om-om atau bapak-bapak."

Lebih lanjut, Deddy pun merasa aneh lantaran ia pernah mengemong Eva semasa kecil yang ternyata seumuran dengan calon istrinya. Bahkan mantan suami Kalina Oktarani tersebut merasa dirinya seperti seorang pedofil.

"Kelihatan normal, sampai saya mau undang Eva Celia. Sh*t! Eva umur 27. Dia (Sabrina) bilang, 'Enggak mungkin, Eva pasti di bawah gue'. Otak gue tuh langsung flashback ke belakang, dulu Eva gue pangku-pangku, ada di TV. Ini tuh bukan menye-menye, beneran Eva dipangku-pangku gue, terus gue ngebayangin dia (Sabrina), gue berasa pedofil gara-gara elu datang," papar Deddy. "Aduh ya ampun. Namanya hidup enggak ada yang tahu," timpal Eva yang juga tertawa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait