Bintangi 'Crash Landing on You', Son Ye Jin Bahagia Saat Syuting dan Ngaku Emban Misi Ini
Official tvN
TV

'Crash Landing on You' akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama yang dibintangi oleh Son Ye Jin dan Hyun Bin ini akan mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Crash Landing on You". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin ini tidak lama lagi akan tayang di layar kaca.

"Crash Landing on You" sendiri menceritakan tentang pewaris keluarga kaya bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin). Ketika melakukan paralayang, dia terpaksa mendarat di Korea Utara karena angin kencang. Karena hubungan dua Korea yang masih belum membaik, dia kemudian disembunyikan dan dilindungi oleh perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Pada akhirnya, mereka saling mencintai.

Belum lama ini Son Ye Jin membahas tentang karakternya yang bernama Yoon Se Ri. Karakternya sendiri digambarkan sebagai sebagai wanita yang hampir sempurna karena cantik, terampil dan juga kaya. Meskipun lahir di keluarga kaya, dia membangun bisnisnya sendiri dan berhasil meraih kesuksesan.

Son Ye Jin Soal Karakternya di \'Crash Landing on You\'

tvN


Karena memiliki kepribadian yang luar biasa, Son Ye Jin mengungkapkan kalau karakternya memiliki tempat khusus di hatinya. Dia juga mengungkapkan misinya untuk bisa membuat penonton tertawa saat menyaksikan drama ini.

"Aku senang bisa memainkan karakter yang boros dan percaya diri. Aku banyak berpikir tentang cara terbaik untuk menggambarkan energi cerah Yoon Se Ri dalam berbagai cara," tutur Son Ye Jin.

"Aku telah menunggu sebuah proyek yang akan membuatku tertawa saat syuting dan membuat penonton tertawa ketika menyaksikannya. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kalian antusias selagi menunggu drama ditayangkan," pungkasnya.

Sementara itu, "Crash Landing on You" akan mulai tayang pada 14 Desember mendatang. Drama ini akan mengisi slot tayang Sabtu - Minggu malam tvN. Apakah kalian menantikan ditayangkannya drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait