Ria Ricis Ngaku Terjebak Bikin Konten Pamer Saldo ATM Yang Panen Cibiran Pedas di Medsos
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ria Ricis menjadi salah satu publik figur yang menuai kritikan karena membuat konten isi saldo ATM-nya. Tapi Ricis memiliki kisah sendiri soal konten dirinya pamer saldo yang menuai kritikan ini.

WowKeren - Belakangan publik dihebohkan dengan tren pamer saldo ATM yang dilakukan oleh sederet artis dan YouTuber. Salah satu yang mengikuti tren ini adalah Ria Ricis. YouTuber wanita nomor satu di Indonesia itu memamerkan isi salah satu ATM-nya yang ternyata mencapai Rp 1,8 miliar.

Sama seperti publik figur lain, Ricis menuai banyak kritikan pedas karena konten pamer saldo ATM yang dibuatnya ini. Tapi adik Oki Setiana Dewi ternyata punya kisah sendiri soal alasan di balik konten pamer saldo ATM ini. Dalam acara "Call Me Mel", Ricis mengaku terjebak membuat konten tersebut.

Awalnya Ricis menolak membuat konten tersebut, tapi pihak manajemen membuat tantangan tersebut. Hingga akhirnya Ricis mau tidak mau melakukan tantangan pamer saldo ATM tersebut. Ia mengaku tak mengira jika ATM yang dipilih adalah ATM-nya yang berisi uang miliaran.


"Setahu aku kamu YouTube-nya bagus-bagus. Kok tiba-tiba mau sih untuk saldo dicek? Kenapa?" tanya Jenny Cortez yang juga menjadi bintang tamu. "Aku kejebak. Jadi itu Vlog kan sebenernya promonya skincare, nah pas di ending ditambahin challenge, mau enggak, dari manajemen aku. Challenge apa?, ya udah ATM, aku sudah sempet tolak," jelas Ricis.

"Bahkan itu enggak di-cut kan, bener-bener real nyambung jalan terus. Dan punya empat ATM, yang dipilih itu, gitu. Makanya aku terjebak," tegas Ricis. "It's oke, we live and learn kok, kita hidup dan belajar tiap hari," sambung Melaney Ricardo selaku host acara ini.

Lebih lanjut, Ricis mengaku terus berbagi kepada sesama dengan segala kelebihan yang dimiliki olehnya. Bahkan Ricis mengatakan bahwa keuntungan dari penjualan buku "Saya Pamit" miliknya tak sepenuhnya ia ambil. YouTuber kelahiran 1995 itu sudah menunjuk beberapa pihak yang akan menerima keuntungan penjualan bukunya.

"Mel, pengin tahu juga dari Ricis. Ricis berarti cara berbaginya gimana?" tanya Ichsan Akbar selaku co-host acara ini. "Ricis cara berbaginya macem-macem. Yang terakhir, Ricis buat buku dan itu keuntungannya semua enggak aku ambil. Jadi keuntungannya semua langsung turun ke nomor-nomor yang udah aku pesen, nanti turunnya ke sini, ke sini," tegas Ricis.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru