Dicibir Usai Pamer Isi Saldo ATM Senilai Miliaran, Ria Ricis: Yang Penting Saya Nggak BPJS
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Meski pamer isi saldo ATM yang mencapai miliaran, Ria Ricis menegaskan harta kekayaannya adalah titipan Tuhan. Dicibir soal pamer, Ricis buka suara melalui IGStory yang malah menuai reaksi sinis.

WowKeren - Ria Ricis membuat publik heboh saat memamerkan isi saldo ATM miliknya. YouTuber berusia 24 tahun tersebut ternyata memiliki saldo lebih dari satu miliar, tepatnya Rp1.853.231.491.

Meski demikian, Ricis berpesan harta kekayaannya bersifat sementara dan hanya titipan Tuhan. Adik dari Oki Setiana Dewi ini pun memberi nasihat agar masyarakat rajin menabung demi masa depan serta sering bersedekah.

Aksi Ricis pamer saldo ATM tersebut membuat Oki tidak nyaman. Bahkan Oki berjanji akan menegur sang adik.

Ricis juga menuai cibiran dari netizen soal aksi pamer isi saldo ATM miliknya itu. Melalui postingan Instagram Story, Ricis memberi penjelasan.

Ricis mengklaim gaya hidupnya sesuai kemampuan, bukan seperti kebanyakan orang yang pamer barang-barang branded namun dengan jumlah kekayaan pas-pasan. Ia pun kembali menegaskan bahwa semua harta kekayaannya adalah titipan dari Sang Pencipta.


"Yang penting saya gak BPJS: Bajet Pas Pasan Jiwa Sosialita," tulis Ricis pada Kamis (14/11). "Bergaya sesuai bajet dan semua titipan kok. Kalau Allah mau ambil semua ya abis..."

Ria Ricis Pembelaan

Instagram

Postingan Ricis tersebut menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Sayangnya tak sedikit netter menulis komentar sinis pada Ricis yang dinilai riya' sesuai namanya.

"Aku ga bpjs. Tapi dia juga songong kok. Tep aja ga setuju. wek," tulis akun @cindy***. "Iya iya cis,peraturan 1:ricis selalu benar," sambung akun @wantto***. "Namanya aja ria ya wajarin kalo pamer," kata akun @ppt***. "Tapi lo dpt duit hasil pembodohan bocil fans lu rata─║ anak sd & smp," kata akun @neti***.

"Kalo d liat liat ternyata riya juga ya anak ini... Mungkin ini sifat aslinya," komentar akun @obi***. "Sombong sekali mbanyahh," tambah akun @dhevie***. "Nama sesuai sifat y, jd hati2 memberi nama pada anak... Vlog Dy yg ditantangin ngeliatin isi ATM, udh bersumpah2 GK ada isinya, gak nyimpen banyak uang di ATM, gue kira 500rb eh taunya milyaran.. kan, bikin emosi ," imbuh akun @septi***.

Meski demikian, belum lama ini Oki membongkar sikap dermawan Ricis. Menurut perempuan yang berprofesi sebagai ustazah itu, Ricis sering memberi sumbangan secara diam-diam ke yayasan dan orang-orang yang membutuhkan pertolongan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts