Ingin Melembutkan dan Menghaluskan Rambut? Manfaatkan Saja Lidah Buaya
Lifestyle

Ada banyak bahan alami yang bisa kita manfaatkan untuk merawat rambut. Selain lebih aman, penggunaan bahan-bahan ini juga lebih ramah di kantong. Nah berikut beberapa bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk melembutkan rambut.

WowKeren - Lidah buaya sudah lama dikenal sebagai salah satu bahan alami yang kerap digunakan untuk merawat rambut. Lidah buaya dipercaya dapat menyuburkan dan menghitamkan rambut. Selain itu, lidah buaya juga memiliki nutrisi yang dapat menjaga kelembaban sehingga rambut akan lembut secara alami.

Cara menggunakan lidah buaya sebagai pelembut rambut juga sangat mudah. Pertama iris lidah buaya dan ambil gel atau dagingnya. Setelah itu usapkan ke rambut dan kulit kepala. Diamkan selama 30 menit lalu cuci rambut menggunakan shampoo.

Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya sebagai hair spray. Caranya ambil dua sendok makan gel lidah buaya, haluskan dan campur dengan dua sendok makan air. Letakkan campuran ini pada botol semprot dan kocok sampai rata. Semprotkan cairan ini langsung pada rambut setelah dicuci dan dikeringkan. Diamkan dan jangan dibilas.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait