Ashanty Mangkir Sidang Malah Nonton Konser di Singapura, Kuasa Hukum Alibi Klien Sakit
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty kembali tidak hadir dalam sidang kedua kasus wanprestasi yang menjeratnya. Ia diketahui bersama Anang Hermansyah nonton konser U2 di Singapura yang dilanjutkan dengan pengobatan sakit autoimun.

WowKeren - Ashanty menyempatkan diri untuk menonton konser U2 bersama Anang Hermansyah di Singapura. Setelah konser, Ashanty akan menjalani pengobatan penyakit autoimun yang dideritanya.

Berada di Singapura untuk berobat, Ashanty ternyata mangkir dalam persidangan kasus wanprestasi. Untuk diketahui, Ashanty dilaporkan oleh mantan rekan bisnisnya, Martin Pratiwi dan kini kasus tersebut sudah masuk persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Purwokerto, Kabupaten Banyumas.

Pada Senin (2/12) kemarin digelar sidang kedua dengan Ashanty yang memutuskan untuk tidak hadir. Sebelumnya, ibu sambung Aurel Hermansyah itu juga absen dalam sidang perdana.

"Sidang mediasi tadi dari pihak prinsipal Ashanty tidak hadir atau mangkir dalam panggilan sidang yang ketiga kalinya ini," kata tim kuasa hukum Martin Pratiwi, Aditya Setiawan kepada wartawan usai persidangan pada Senin (2/12) seperti dilansir dari DetikHot. "Artinya Ashanty sampai saat ini belum ada itikad baik dalam proses mediasi sampai saat ini."

Dalam sidang mediasi disampaikan bahwa Ashanty tengah beristirahat usai menjalani opname. Namun dari informasi yang diterima, Ashanty justru berada di Singapura untuk menonton konser.


"Hasil dalam mediasi itu bahwa yang disampaikan oleh kuasa hukum tergugat dia mengatakan jika Ashanty sedang dalam masa pemulihan sedang istirahat setelah opname di rumah sakit," kata hakim mediator, Deny Ikhwan. "Tapi karena beliau merupakan seorang public figure dan terinformasi dari media itu Ashanty sedang jalan-jalan atau nonton konser di Singapura."

Dalam keterangan kuasa hukum Ashanty, terdapat juga surat keterangan dokter yang mengharuskan perempuan berusia 35 tahun itu beristirahat hingga 10 Desember 2019. "Surat keterangan dokter sampai dengan tanggal 10 Desember ini masih dalam proses pengobatan. Harusnya jika masih dalam proses pengobatan harusnya istirahat di rumah ya, tapi ini kok seperti ini," sambung Deny.

Alhasil, hakim mediator menunda sidang mediasi hingga 12 Desember 2019. Kuasa hukum Ashanty akan berupaya untuk menghadirkan kliennya dalam sidang tersebut. Ia juga menegaskan bahwa Ashanty tidak mangkir, hanya saja masih sakit dan harus dirawat.

"Kita upayakan (Ashanty) hadir. Dalam mediasi itu yang dibicarakan masih formal-formal aja. Kalau secara formalnya memang wajib hadir, tapi ini kan karena kondisi Mba Ashanty lagi sakit," ucap kuasa hukum Ashanty, Sinta Romaidah Simbolon. "Oh bukan, kan ada surat keterangan dokternya, jadi tidak mangkir, tapi lagi sakit autoimun dan masih dirawat."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru