Tanggapan Andhika Pratama Jika Kelak Mantan Suami Ussy Jadi Wali Di Pernikahan Putri Sambungnya
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama menjawab pertanyaan seorang netizen soal perasaan dirinya apabila melihat mantan suami Ussy Sulistiawaty menjadi wali di pernikahan putrinya.

WowKeren - Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tampaknya mendapatkan pertanyaan yang cukup berat dari netizen. Dalam sebuah video terbaru yang diunggah di kanal YouTube miliknya, pasangan suami istri ini mendapatkan pertanyaan yang membahas soal mantan suami Ussy, Sugianto Sabran.

“Gimana reaksi Dhika jika kelak Amel atau Ara nikah dengan wali mantan suami Ussy yang otomatis akan duduk bareng di pelaminan,” ujar Ussy saat membacakan pertanyaan salah seorang netizen. Andhika yang menyimak pertanyaan tersebut lantas terdiam untuk perpikir.

“Ya secara aturan memang begitu ya,” kata Andhika. Sang istri lantas membayangkan apabila Andhika duduk bersama mantan suaminya di pelaminan sang putri.

“Gak papa di pelaminan, nanti ada papa Andhika dan papa Sugianto kan udah bareng,” tutur Ussy lantas tertawa. Sempat tersenyum mendengarkan penuturan Ussy, Andhika akhirnya mengaku tak masalah.


“Karena situasi itu, kita udah terima kenyataan, pada akhirnya itu akan melekat terus kan selamanya, aku rasa ya…,” tambah Andhika menggantungkan kelanjutan pernyataannya. “Gak ada masalahnya, jadi paling pelaminanya aja yang digedein ya,” sahut Ussy kemudian kembali tertawa.

Beda dengan Ussy, Andhika malah membayangkan nantinya sang istri lah yang justru akan menjadi pusat perhatian lantaran terus menangis. Tak terima disebut demikian, Ussy lantas mengancam akan membuktikan apakah benar Andhika tidak akan menangis melihat putri sambungnya menikah lagi.

“Soalnya kalau ngomongin pernikahan Amel dan Ara yang boring itu bukan aku,” papar Andhika. “Pasti maknya, mewek terus, mewek terus, aku kan bukan lelaki cengenng.”

“Ngeselin,” timpal Ussy. “Oh lihat saja sodara-sodara nanti ya, kita buktiin ya, nanti videonya akan keluar kalo Amel dan Ara akan nikah,” tandas Ussy untuk kemudian melanjutkan membaca pertanyaan netizen yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru