Raffi Ahmad Ternyata 'Cocok' dengan Tae Yeon SNSD, Nagita 'Diprotes' Usai Sebut Amber f(x) Cowok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencoba salah satu fasilitas di SM Town Coex Artium yakni alat untuk mencocokkan telapak tangan pengunjung dengan artis-artis SM Entertainment.

WowKeren - Keseruan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjalan-jalan di SM Town Coex Artium bersama Choi Siwon masih berlanjut. Dalam vlog bagian 2, Siwon tampak mengajak Raffi dan Nagita melihat hand printing artis-artis SM Entertainment. Selain itu, terdapat pula alat yang dapat menunjukkan kecocokan tangan pengunjung dengan artis-artis di agensi tersebut.

"Di sini ada tes hand printing, match-nya sama artis-artis gimana gitu," ujar seorang staf menerjemahkan perkataan Siwon. Nagita dan Raffi lantas tak mau ketinggalan mencoba alat tersebut. Siwon pun terlihat tak keberatan membantu mereka.

Nagita yang pertama kali mencoba lantas memilih Siwon untuk mengetahui kecocokan mereka dari telapak tangan. Hasilnya, telapak tangan Siwon dan Nagita cocok sebesar 80%. "Wow, good friend (teman baik)," ujar Siwon merespon hasil tersebut.

Setelah itu, giliran Raffi mencoba mencocokkan telapak tangannya dengan artis wanita SM Entertainment. Nagita pun memilihkan Tae Yeon SNSD (Girls' Generation) untuk sang suami. Hasil kecocokan telapak tangan Raffi dan Tae Yeon sukses mengejutkan mereka hingga Siwon meminta Nagita untuk "berhati-hati".


"Sorry (Maaf)," kata Raffi. "Be careful (Hati-hati) ya," celetuk Siwon.

Di sisi lain, penggemar ramai "memprotes" ucapan Nagita yang menyebut salah satu personel f(x) adalah seorang pria. Saat memilih artis wanita untuk kecocokan telapak tangan, Raffi sempat memilih f(x) tetapi Nagita melarangnya karena "ada cowoknya". Anggota f(x) yang dimaksud Nagita adalah Amber yang berpenampilan layaknya pria dengan rambut pendeknya.

"04:30 'itu ada cowonya' Gue tau pasti Amber, karna tangan raffi pas ada di bagian f(x). itu cewe mba gigiiiii," komentar akun @Dwi***. "4:28 'FX?' 'Itu itu ada cowoknya' ngakakk awokwok," sahut akun @Sehun***. "* Raffi nunjuk fx * nagita: eh jangan itu, itu ada cowonya DJAJSHJAHAJAHAJ OMG," tulis akun @Dimas***.

"'Ituu ada cowoknya yang itu' WKWKWKWKWK DID YOU MEAN AMBER?!!??" balas akun @some***. "Di 4:29 Gigi: 'jangan itu ada cowoknya' Me (dalem hati): pasti f(×)," komentar akun @Petrichor***. "RAFFI PENGEN PILIH F(X) GIGI : JANGAN ITU ADA COWOK NYA... LOL... IT'S OKAY! GIGI GAK TAU GAES!" sahut akun @piko***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait