Lizzo Tiru Potret Telanjang Rose di Film 'Titanic', Begini Hasilnya
Selebriti

Musisi yang memimpin daftar nominasi Grammy Awards 2020 ini membuat penggemar terkejut usai meniru adegan ikonik di film 'Titanic' saat Rose minta dilukis oleh Jack.

WowKeren - Predikat sebagai selebriti nyentrik dan anti mainstream memang sudah melekat pada nama Lizzo sejak awal kariernya. Musisi yang memimpin daftar nominasi Grammy Awards 2020 ini bahkan kerap kali membuat para penggemar geleng-geleng kepala akibat tingkah anehnya.

Yang terbaru, pelantun "Truth Hurts" itu kembali membuat penggemar terkejut usai membagikan sejumlah postingan di akun Instagram pribadinya. Bukan postingan biasa, pasalnya Lizzo nekat tampil bugil alias telanjang bulat.

Dilansir Marie Claire pada Selasa (3/12), Lizzo rupanya meniru potret telanjang karakter Rose yang diperankan oleh Kate Winslet dalam film legandaris "Titanic". Serupa dengan versi film, Lizzo juga tampil telanjang dan berpose di atas sebuah sofa dengan ekspresi sensual.

Foto ini benar-benar mirip dengan adegan saat Rose meminta Jack (Leonardo DiCaprio) untuk melukisnya dalam kondisi telanjang. Melengkapi unggahannya, Lizzo sendiri menambahkan caption, "Lukis aku seperti kau orang Prancis."

Lizzo sendiri sebenarnya tak sepenuhnya menampilkan tubuh telanjangnya. Ia masih menutupi area sensitifnya dengan rambut panjangnya yang menjuntai. Tak hanya sekadar foto, musisi bertubuh berisi ini juga membagikan sebuah video serupa, di mana ia yang tak mengenakan sehelai benang pun tampak merangkak di atas sofa.


Tak cuma itu, Lizzo juga membagikan sketsa dari potret bugilnya. Melalui Instagram Story, Lizzo membagikan sebuah sketsa yang persis seperti foto yang diunggahnya.

Photo-INFO

Sketsa tersebut digambar di Etch A Sketches, sebuah mainan gambar mekanikal yang diciptakan oleh André Cassagnes dari Prancis dan kemudian diproduksi oleh Ohio Art Company dan sekarang dimiliki oleh Spin Master dari Toronto, Ontario, Kanada.

Terlepas dari hal tersebut, belakangan ini nama Lizzo sendiri bisa dibilang sebagai salah satu musisi yang tengah naik daun. Bahkan Lizzo berhasil mencuri perhatian lantaran ia memimpin dengan delapan nominasi sekaligus di Grammy Awards 2020. Padahal, ini merupakan kali pertama Lizzo menjadi nomine di ajang penghargaan musik paling bergengsi tersebut.

Lizzo berhasil masuk dalam nominasi Record of the Year, Album of the Year, Song of the Year dan Best New Artist. Ia juga berhasil masuk ke dalam Best Pop Solo Performance dan Best R&B Performance.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru