Yuki Kato Pamer Foto Berendam Khawatirkan Dagu Lapis Tiga Malah Tuai Reaksi Cantik Bening Banget
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato membagikan foto liburan di salah satu resort di Pulau Dewata. Walau khawatir soal bagian tubuhnya, netizen justru memuji Yuki habis-habisan.

WowKeren - Pesona cantik aktris Yuki Kato selalu menarik perhatian netizen, terutama kaum adam. Melalui postingan Instagram, Yuki juga tak pelit membagikan foto menarik yang membuat para fans makin cinta, seperti yang terlihat pada Selasa (3/12).

Dalam fotonya, Yuki tengah berendam di kolam renang. Dari lokasi yang dicantumkan, mantan kekasih dari Ryuji Utomo itu tengah berada di salah satu resort di Pulau Dewata.

Yuki nampak mengembangkan senyumnya yang lebar ke arah kamera. Di keterangan fotonya, pemain film "Operation Wedding" itu mengungkap ogah peduli dengan bagian dagunya yang berlipat.

"Heliophilia: Keinginan untuk berada di bawah matahari," tulis Yuki dalam bahasa Inggris. "Ha apa dagu berlipat tiga? Apa tuh ga kenal. HAHA semoga ketidakpercaya diri ini pergi selamanya."


Yuki Kato Berendam di Kolam Renang Resort Bali

Instagram

Postingan Yuki langsung ramai dikomentari warganet. Alih-alih peduli dengan dagu berlipat tiga milik Yuki, netizen malah membanjiri kolom komentar dengan pujian cantik kebangetan. Bahkan ada netizen yang menyebut Yuki terlalu bening hingga mengalahkan kebeningan air.

"Cantik parah," tulis akun @renja***. "Always mempesona," sambung akun @soleh***. "Aduuhh senyumnyaa, mashaallah," kata akun @mauli***. "Seger amat liatnyaaaaaaaa," seru akun @gita***. "Cantik banget sih yukkk..." kata akun @noora***.

"Karna hal manis selalu membuat kita tersenyum ya teh @yukikt, happy holiday," komentar akun @moshi***. "Kak Yuki yaampun ihh cantik banget," sahut akun @reffa***. "Air aja kalah beningnya deh sama kamu," imbuh akun @linna***. "Selalu pangling," imbuh akun @deden.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait