Putri Beatrice Bakal Gelar Pesta Pertunangan Mewah Meski Sang Ayah Kena Skandal Seks dan Pedofilia
Selebriti

Pesta pertunangan Putri Beatrice dan calon suaminya, Edoardo Mapelli Mozzi, akan digelar di sebuah restoran mewah di London. Ayah Beatrice, Pangeran Andrew, diduga tak akan datang dalam acara ini.

WowKeren - Akhir bulan September lalu, pihak Kerajaan Inggris mengumumkan bahwa Putri Beatrice telah bertunangan dengan seorang pengusaha properti asal Italia, Edoardo Mapelli Mozzi. Putri sulung Pangeran Andrew tersebut rupanya sudah bertunangan dengan Edoardo sejak awal bulan September di Italia.

"Kami sangat bersukacita untuk berbagi kabar bahagia pertunangan kami baru-baru ini. Kami juga tak sabar untuk menikah dan memulai petualangan hidup bersama," tulis keterangan pernyataan pihak Kerajaan.

Kini laporan terbaru menyebut kalau Putri Beatrice sudah menentukan tanggal pesta pertunangannya dengan Edoardo. Bahkan kakak Putri Eugenie ini dikabarkan bakal menggelar pesta mewah meskipun saat ini sang ayah tengah dituduh terlibat skandal seks dan pedofilia.

Dilansir The Sun pada Selasa (3/12), pesta pertunangan Putri Beatrice dan Edoardo akan digelar di The Chiltern Firehouse, sebuah restoran dan hotel mewah di London. Pesta pertunangan tersebut akan diselenggarakan pada 18 Desember nanti.


Di sisi lain, Pangeran Andrew sendiri saat ini diduga terlibat dengan kasus pelecehan seksual dan pedofilia yang menjerat nama Jeffrey Eipstein. Bahkan pada bulan Agustus lalu, sempat beredar rekaman yang menunjukkan Duke of York tersebut berada di kediaman Eipstein.

Akibat kasus tersebut, adik Pangeran Charles itu sampai mundur dari tugas Kerajaan. Dalam acara pertunangan Putri Beatrice nanti diduga Pangeran Andrew tidak akan datang.

Terlepas dari rumor ini, Putri Beatrice dan Edoardo bertunangan setelah 11 bulan berpacaran. Hubungan asmara keduanya terbilang cukup privat dan baru tersorot media akhir tahun lalu. Pada Maret 2019, Putri berusia 31 tahun itu akhirnya berani tampil di depan publik bersama sang kekasih saat menghadiri sebuah acara resmi.

Keluarga Edoardo Mozzi ternyata memang telah dekat dengan keluarga Duke dan Duchess of York. Mendiang ayah tiri Edoardo adalah politisi elit Inggris bernama Christopher Shale. Keduanya telah lama saling kenal sebelum dikabarkan mulai berkencan pada November 2018 lalu.

Edoardo sendiri sebelumnya sudah pernah bertunangan dan memiliki satu anak. Bila Edoardo dan Beatrice jadi menikah, maka putra Edoardo bakalan menjadi royal-step-son pertama di Kerajaan Inggris. Rencananya, Royal Wedding antara Putri Beatrice dan Edoardo akan berlangsung tahun depan.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel