Episode Perdana Sinetron ‘Samudra Cinta’ SCTV Sukses Bikin Baper
TV

Sinetron terbaru SCTV yang bertajuk ‘Samudra Cinta’ telah tayang perdana. Lantas rupanya sinetron ini mendapatkan sambutan yang positif dari para pemirsa.

WowKeren - Stasiun televisi swasta nasional SCTV belum lama ini kembali menghadirkan sinetron terbaru bertajuk “Samudra Cinta”. Sinetron ini pun telah tayang perdana pada Senin (2/12) menggantikan jam tayang “Cinta Anak Muda” yang telah tamat.

Rupanya, sinetron yang dibintangi oleh Rangga Azof (berperan sebagai Samudra) ini mendapatkan respon yang positif dari penonton. Hal tersebut diketahui langsung dari unggahan terbaru SCTV yang menanyakan pendapat pemirsa setianya mengenai peforma tayangan perdana sinetron baru ini.

Dalam tayangan perdananya, dikisahkan sang tokoh utama, Haico Van Der Veken (berperan sebagai Cinta) mendapat siksaan bertubi-tubi dari ibu tirinya yang diperankan Debby Cynthia Dewi. Cinta dikisahkan sebagai anak dari buah perselingkuhan suami Debby yang diperankan Anwar Fuadi.


Sementara itu, aktris cantik Angela Gilsha (berperan sebagai Vina) bakal memerankan saudara tiri Cinta. Tokoh Vina ini diceritakan begitu tergila-gila dengan Samudra dan terobsesi untuk jadi pacarnya.

Fevers, udah nonton episode perdana #SamudraCintaSCTV, kan?” tulis akun @sctv sebagai keterangan pada foto unggahannya. “Gimana, pastinya seru, dong?! Yuk, deskripsikan kesan pertama kamu nonton dalam 5 kata! Mimin duluan, ya: ‘Bikin pengen nonton setiap hari!!’”

Episode Perdana Sinetron ‘Samudra Cinta’ SCTV Sukses Bikin Baper

Instagram

Postingan ini pun lantas langsung menuai beragam respon dari netter. Rupanya, banyak dari netizen yang mengaku terbawa perasaan alias baper saat melihat sinetron “Samudra Cinta”. Bahkan saking bapernya, mereka sampai megaku menitikkan air mata.

Baru episode pertama udah nguras air mata nih,” tulis eorang netter dengan memberikan emoji menangis. “Nonton sinetron samudra cinta bener² buat terharu dan seketika nangis dengan sendri nya,” sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru