Lucinta Luna, Meldi, dan Vanessa Angel Pemotretan Bareng Bak Charlie's Angels, Siapa Paling Keren?
Instagram
Selebriti

Ketiga artis tersebut dikenal sebagai sosok yang kontroversial dengan cerita hidupnya masing-masing. Ketidakhadiran Barbie Kumalasari di antara mereka rupanya dipertanyakan.

WowKeren - Lucinta Luna, Rosa Meldianti, dan Vanessa Angel dikenal sebagai artis penuh sensasi yang paling banyak menyedot perhatian pada tahun 2019 ini. Kontroversi transgender Lucinta sejak 2018 lalu terus berlanjut dengan berita pernikahan hingga kehamilannya. Sedangkan Meldi akhirnya berdamai dengan sang tante, Dewi Persik, pada tahun ini pula.

Di sisi lain, Vanessa Angel sebenarnya sudah berkarier di dunia hiburan Tanah Air sejak usia belia dan dikenal multi talenta. Namun karena kasus dugaan prostitusi pada awal 2019 yang membuatnya mendekam di penjara selama 6 bulan, Vanessa dinilai berubah drastis. Lantas, bagaimana jadinya apabila ketiga artis ini bergabung?


Akun gosip @pembasmii.kehaluan.reall membagikan sesi pemotretan yang menampilkan ketiga artis tersebut. Lucinta, Meldi, dan Vanessa tampil kompak mengenakan busana serba hitam bak "Charlie's Angels" mempertontonkan keseksian mereka masing-masing.

Lucinta, Meldi, dan Vanessa Angel Pemotretan Bersama

Instagram

Ketika diminta memilih satu di antara mereka, warganet rupanya banyak menjatuhkan pilihan pada Lucinta Luna. Namun, warganet mengaku heran lantaran Barbie Kumalasari yang juga dikenal sebagai artis penuh kontroversi tak ikut dalam pemotretan Lucinta, Meldi, dan Vanessa.

"Ini ceritanya apa min? Charlies angels gitu," komentar akun @c***rulia. "Gw sih dengan terpaksa bener2 kudu milih mending si LL ngehibur kok dia," sahut akun @m***aek. "Kl dipaksa milih gw pilih lucinta sih, karna dia halu, dia buka2 aurat kan jg ga dosa, ga ngejatohin harga diri wanita juga karna semua org tau dia itu transgender. Tp untuk meldi dan va bener2 bikin derajat wanita jatoh, mahluk kaya mereka yang harus dibasmi. Hih," tulis akun @r***enikaaaa.

"Kurang mbak barbie jadiĀ²an," balas akun @j***ine_store94. "Kurang si barbie kumalasari tuh," komentar akun @s***eariyani. "Kurang Barbie Kumalasari," sahut akun @e***acahyanug.

You can share this post!

Related Posts