MAMA 2019: Gemasnya Reaksi Stephanie Poetri Usai Dapat Ucapan Selamat dari Jackson GOT7
Instagram/stephaniepoetri
Selebriti
Mnet Asian Music Awards 2019

Jackson GOT7 memberikan ucapan selamat super manis untuk Stephanie Poetri yang baru saja memboyong piala dari ajang penghargaan musik bergengsi, MAMA 2019.

WowKeren - Stephanie Poetri menjadi salah satu musisi yang memboyong piala dari ajang penghargaan bergengsi, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019 yang digelar pada Rabu (4/12). Bersama Andmesh Kamaleng, Stephanie dinobatkan sebagai Best New Asian Artist Indonesia. Prestasi ini jelas menjadi sebuah kebanggaan bagi pencinta musik Tanah Air.

Stephanie mendapat banyak ucapan selamat usai memenangkan piala ini. Salah satu ucapan selamat datang dari Jackson GOT7. Pasangan duet Stephanie dalam lagu "I Love You 3000 II" itu memberikan ucapan selamat super manis lewat Twitter. "Congrats! Our princess (emoji)," tulis Jackson, Kamis (5/12).

Ucapan selamat ini langsung dijawab oleh Stephanie lewat Twitter juga. Menariknya, putri diva Titi DJ itu seolah "protes" kepada Jackson karena selalu membuatnya kepayahan dengan segala ucapan manisnya. "Y u keep doing this i die everytime," jawab Stephanie dengan gemas.


MAMA 2019: Gemasnya Reaksi Stephanie Poetri Usai Dapat Ucapan Selamat dari Jackson GOT7

Twitter

Interaksi manis antara Stephanie dan Jackson pun ramai dikomentari netter. Banyak yang merasa gemas melihat interaksi penyanyi cantik itu dengan idolanya. Ya, Stephanie diketahui merupakan fans GOT7. Ia bahkan mengungkapkan jika album pertama yang dibeli dengan uangnya sendiri adalah album GOT7 bertajuk "Eyes On You".

"He keeps doing that cause you're a princess for real (emoji)," ujar netter. "AWW THE CUTEST BABY BIRD," tutur yang lain. "The most successful ahgase (nama fandom GOT7). How to be you girl??? (emoji)," kata netter lain iri. "Lol you are so cute! (emoji). But really, he wasn't wrong. If Jackson is our King you are our Princess (emoji)," sambung lainnya.

Sementara itu, Stephanie sekarang tergabung dalam label musik 88Rising. Ia berkesempatan kolaborasi dengan Jackson untuk lagu "I Love You 3000 II" setelah sang rapper bekerjasama dengan 88Rising belum lama ini. Jackson bahkan menggandeng Rich Brian (Rich Chigga) dalam lagu "Titanic" dari album terbarunya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts