Rela Jadi Wanita Kedua, Istri Cantik Cium Ustadz Abdul Somad Bukti Bahagia Sebelum Cerai
Instagram/ustadzabdulsomad_official
Selebriti

Ustadz Abdul Somad pernah mengajukan syarat pada Mellya Juniarti yakni rela jadi wanita kedua setelah sang ibunda. Rupanya Mellya menerima persyaratan itu dan sempat menjalani kehidupan rumah tangga yang samawa sebelum akhirnya bercerai.

WowKeren - Ustadz Abdul Somad sempat angkat bicara soal awal-awal mengenal Mellya Juniarti. Dijodohkan oleh Imam Masjid, UAS mengajukan dua syarat jika Mellya berkenan menikah dengannya.

Yang pertama, Mellya wajib meminta restu pada ibunda UAS. Sedangkan yang kedua yakni Mellya harus menghormati tugas UAS terkait berdakwah.

"Syarat pertama itu restu ibu," kata UAS. "Dia mesti tahu saya adalah ustadz yang tidak memiliki jam kerja, tengah malam ada orang mau sakaratul maut dia panggil saya. Ada orang anaknya sakit, dia panggil saya, sehingga jika dia buat jam kerja dia akan tersiksa."

Rupanya Mellya setuju dengan syarat itu. UAS lantas mengungkap caranya melamar Mellya dan menyebut calon istrinya itu sebagai wanita kedua setelah sang ibunda.

"Sudikah kamu menikah denganku, nanti kau jadi yang kedua, emakku kan yang pertama," kata UAS. "Alhamdulillah, dia menyanggupi semua itu dan akhirnya saya nikahi."

Keduanya resmi menikah di 2012. Dari pernikahan itu, UAS dan Mellya dikaruniai putra bernama Mesian Haziq Abdillah.


Sayangnya pernikahan tersebut kandas pada Desember 2019. UAS diam-diam menggugat cerai Mellya pada 12 Juli 2019 di Pengadilan Agama Bangkinang, Riau.

Sejauh ini alasan perceraian masih misterius. Kuasa hukum UAS cuma menyebut kalau kliennya dan Mellya sudah tak ada kecocokan.

"Ini urusan rumah tangga, tak usah ditanggapi. Apalagi perceraian ini sidangnya tertutup, bukan terbuka untuk umum," kata kuasa hukum UAS, Hasan Basri. "Tidak cocok lagi. Ya itu jalannya berpisah. Kita inikan manusia, manusiawi."

Namun meski disebut-sebut tak cocok, UAS dan Mellya pernah merasakan hangatnya pernikahan. Jarang disorot, foto mesra UAS dan Mellya sempat beredar di sosial media.

Dalam foto, UAS tampak sumringah ketika Mellya mencium tangannya. Foto itu diduga diambil saat keduanya menikah.

Di foto lain, UAS juga terlihat bahagia ditemani Mellya dan Mesian. Yang menarik, wajah cantik Mellya juga menuai pujian dari publik.

"Lengkap lah kebahagian UAS punya istri cantik yg sholeha dan anak yg comel semoga allah memberkati keluarga ustadz Amiin," kata netter. "Masyaallah cantik ny," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait