Vicky Prasetyo Jadi Tersangka, Angel Lelga Beri Sindiran Menohok
Selebriti

Vicky Prasetyo resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik, Angel Lelga memberikan sindirian menohok ini untuk sang mantan suami.

WowKeren - Vicky Prasetyo resmi ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya karena kasus dugaan pencemaran nama baik. Sang mantan istri yakni Angel Lelga pun langsung memberikan sindiran menohok terkait kasus Vicky tersebut melalui media sosialnya.

Seperti yang diketahui, kasus ini berawal dari aksi Vicky yang melakukan penggerebekan terhadap Angel Lelga dimana saat itu masih berstatus sebagai istrinya. Kala itu, Vicky menemukan Angel sedang bersama dengan seorang lelaki bernama Fiki Alman pada 19 November 2018 silam.

Marah melihat istrinya berduaan dengan lelaki lain, Vicky lantas melaporkan Angel ke kepolisian atas dugaan perzinaan. Sayang, tuduhan Vicky tidak terbukti sehingga polisi akhirnya menghentikan penyelidikan.

Merasa nama baiknya sudah tercemar dengan aksi Vicky yang menuduhnya berzinah, Angel lantas balik melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik. Kini laporan yang dilayangkan Angel berhasil masuk ke babak baru dengan ditetapkannya Vicky sebagai tersangka.

Tak puas sampai disitu, Angel mencurahkan segala perasaannya melalui Instagram. Angel mengungkapkan jika sepandai-pandai manusia menyimpan kejahatan maupun kebusukan pastinya suatu saat akan terbongkar.


"Assalamualaikum...sepintar2 tupai melompat akhirnya jatuh juga. Sepintar2nya manusia merancang sebuah kejahatan tetap suatu saat akan runtuh juga karena yakinlah sesuatu yang busuk lama kelamaan akan tercium juga," ungkap Angel melalui caption Instagramnya. "Walau sebagus mungkin kejahatan itu di bungkus rapi, tetap Kuasa Allah, pertololongan Allah, rencana Allah yang paling Indah."

Angel Lelga Sindir Vicky Prasetyo

Instagram

Unggahan tersebut memang menunjukkan seolah-seolah Angel menyebut sang mantan suami sedang terkena karma. Ia pun bersyukur atas rencana Tuhan yang telah membukakan pintu kebenaran atas kasus yang menimpanya.

Terakhir, wanita 34 tahun ini juga mengingatkan para warganet untuk selalu bersabar saat mendapatkan segala pencobaan di dunia. Dengan kesabaran dan selalu ingat kepada Yang Kuasa, Angel meyakini jika semua akan indah pada waktunya.

"Karena itu teruslah berbaik sangka kepada Allah sang Maha pencipta, di kala di beri ujian di dunia tetaplah BERSABAR walau kadang seisi dunia menjatuhkanmu," tulis Angel. "Ingat itu hanya sesaat, yakinlah dan selalu berbaik sangka hanya Allah yang bisa menjatuhkan derajat manusia 'Kuncinya adalah SABAR'."

"Habis gelap timbulkah TERANG, dengan gelaplah kita lebih tahu betapa indahnya sinar cahaya Terang," sambungnya. "#LoveMyAllah #SABAR #tetapistiqomah #sedekah #ibadah."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait