Nikahi Pengusaha Tajir, Guntur Triyoga Bantah Telantarkan Anak dan Ungkap Fakta Ini
Instagram/gunturtriyoga
Selebriti

Menanggapi isu miring yang beredar, Guntur Triyoga membantah bahwa dirinya menelantarkan buah hatinya. Namun ia membenarkan sebuah fakta terkait sang anak.

WowKeren - Guntur Triyoga akhirnya resmi menikah dengan CEO Klinik Kecantikan, Apris Devita, Minggu (1/12). Pernikahan itu digelar dengan adat Sunda di Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pernikahan Guntur dan Apris terbilang mendadak. Hal itu sempat menimbulkan kabar yang tidak sedap soal perselingkuhan. Terlebih lagi, hubungan Guntur dan mantan istri, Delia Yasmine kurang baik.

Menanggapi hal itu, Guntur membantah dengan tegas. Ia juga membantah bahwa dirinya menelantarkan buah hatinya. Namun ia membenarkan bahwa ia memang jarang bertemu dengan anaknya.


"Guntur jarang ketemu sama anak sebelumnya, itu memang fakta," kata Guntur. "Pas anak saya ulang tahun, saya ngucapin juga dan itu lah karena nggak ada yang namanya bekas anak."

Guntur enggan membahas lebih jauh soal anaknya. Sebagai ayah, ia hanya berharap agar sang putri kelak dapat mengerti keadaannya.

"Saya yakin, dia (anak saya) ngerti keadannya. Udahlah nggak mau bahas," ujar Guntur. "Udahlah, nggak mau bahas."

Seperti diketahui, Guntur baru menyandang status duda selama 7 bulan. Sebelum menikahi Apris, ia sempat berseteru dengan sang mantan istri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru