Resmi Cerai, Ratu Meta Akui Trauma dan Bakal Selektif Pilih Pasangan
Instagram/ratu_meta705
Selebriti
Perceraian Ratu Meta

Setelah resmi bercerai dari Eddy Faisal meski baru beberapa bulan menikah, Ratu Meta merasa lega. Meta pun mengaku akan lebih selektif dalam memilih pasangan hidupnya.

WowKeren - Rumah tangga Ratu Meta dan Eddy Faisal yang dibina sekitar 4 bulan telah resmi kandas. Meski baru pertama sidang digelar, pengadilan langsung mengabulkan gugatan cerai Meta terhadap Eddy pada Rabu (4/12).

Setelah resmi menyandang status sebagai janda, Meta nyatanya merasa lega. Sebelumnya, Meta menggugat cerai Eddy lantaran menuding sang suami sering berbohong, memberi nafkah yang kurang, hingga melakukan KDRT. Hal ini tampaknya yang membuat Meta merasa trauma hingga mengaku akan selektif memilih pasangan hidup nanti.


"Pastinya dong (selektif cari pasangan). Kalau untuk saya melangkah ke depannya untuk menikah lagi, mungkin saya pikir lagi ya. Karena satu sisi trauma," ungkap Meta, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/12). "Setelah menikah saya pikir bakal rukun sampai selamanya sehidup semati, ternyata nyatanya tidak."

Selain itu, Meta juga sempat disindir langsung oleh sang kuasa hukum, Henry Indraguna. Menurut Henry, Meta seharusnya mengingat dirinya dalam keadaan susah maupun senang. "Makanya saya pesan, kan jangan saat susahnya nyari saya, pas senang enggak nyari saya. Begitu sudah susah nyari saya mintanya cepat lagi cerainya," celetuk Henry.

Lebih lanjut, Henry mengungkapkan bahwa perceraian Meta cepat dikabulkan karena pihak Eddy juga menginginkan hal tersebut. Eddy ternyata mengirimkan surat kepada majelis hakim, yang berisi keinginan bercerai karena enggan difitnah lagi oleh Meta.

"Ada surat yang dikirimkan dari termohon (Eddy) kepada majelis hakim, yang isinya intinya adalah mengaminkan permohonan cerai dari Meta," jelas Henry. "Dikatakan bahwa apa yang diisi dalam gugatan tersebut fitnah. Kami juga tidak tahu karena dalam surat itu tidak dirinci dengan jelas fitnahnya apa."

Kendati begitu, surat dari Eddy tersebut dianggap pihak Meta hanya sebagai alasan untuk melarikan diri dari masalah. Sementara itu, Meta dan Eddy menikah pada 10 Juli lalu dan menggelar resepsi di hotel mewah tepat satu bulan setelahnya.

"Yang kami heran itu adalah kalau memang itu fitnah, kenapa tidak melakukan perlawanan. Kalau itu fitnah kenapa tidak hadir hari ini," tutur Henry. "Kami menganggap alasan tersebut adalah alasan yang dibuat-buat. Buat kami itu alasannya kabur."

You can share this post!

Related Posts