Ratu Meta Akui Langsung Plong Usai Dinyatakan Resmi Jadi Janda Dalam Sidang Perdana Cerai
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Ratu Meta tak menyangka sidang cerainya dengan Eddy Faisal berjalan cepat. Hanya dengan sekali sidang pada hari ini, Rabu (4/12), Meta dan Eddy dinyatakan telah resmi bercerai.

WowKeren - Penyanyi cantik Ratu Meta menjalani sidang perdana cerai dengan Eddy Faisal. Walau berjalan hanya sekali, gugatan cerai Meta langsung dikabulkan oleh hakim.

"Pada hari ini sidang pertama, sudah diputuskan. Putusannya adalah dikabulkan semua gugatan kami, verstek," kata kuasa hukum Ratu Meta, Henry Indraguna usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Rabu (4/12) seperti dilansir dari Suara. "Selanjutnya menjatuhkan talak satu untuk tergugat Eddy Faisal terhadap penggugat Ratu Meta."

Menanggapi statusnya yang baru sebagai janda, Meta sangat bahagia. Perempuan kelahiran 1989 ini juga mengaku tak menyangka sidang cerainya berjalan cepat.

"Alhamdulillah yang tadinya beban banget, pikiran dan moral, setelah mendengar putusan dari hakim, plong banget kayak nggak ada beban. Senang," ujar Meta. "Tadinya saya pikir akan berapa bulan (sidang berjalan). Saya tanya (ke pengacara), berapa lama ya bang, kata abang secepatnya, alhamdulillah cuma sekali."


Untuk diketahui, Meta menikah dengan pengusaha Eddy Faisal pada 10 Juli 2019. Sebelumnya, Meta merasa kecewa karena ia kurang nafkah dari sang suami, serta mengalami penganiayaan alias KDRT.

Tak terima dengan tudingan tersebut, Eddy sempat membongkar bahwa Meta kabur dari rumah membawa berlian miliknya. Sebelum resmi bercerai dari Eddy, Meta menjalin kedekatan dengan Andi Derisman yang merupakan vokalis dan gitaris Merpati Band. Meta juga tak peduli dirinya dituding sedang berselingkuh dengan Andi.

Walau begitu, Meta tampaknya sedang menjalani kolaborasi bersama dengan Andi serta sudah syuting video klip baru. Bahkan pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" tersebut sudah beradegan mesra dengan Andi bak sepasang kekasih.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait