Selain Uang Nafkah Kurang, Ratu Meta Ternyata Ceraikan Suami Gara-Gara KDRT
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Ratu Meta diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap Eddy Faisal pada Rabu (23/10) lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan didampingi Henry Indraguna sebagai kuasa hukum.

WowKeren - Belakangan ini nama Ratu Meta cukup ramai menjadi buah bibir publik. Bukan tanpa alasan, pasalnya ia baru saja mengajukan gugatan cerai pada sang suami, Eddy Faisal. Padahal, rumah tangga keduanya baru menginjak bulan ketiga lantaran mereka menikah pada 10 Juli lalu.

Laporan sebelumnya menyebut bahwa Ratu Meta memutuskan untuk bercerai lantaran Eddy sering kali berbohong kepadanya, sehingga kerap terjadi percekcokan. Tak hanya itu, Ratu Meta juga sempat mengungkapkan bahwa Eddy tak memberikan uang nafkah yang cukup untuknya.

Dalam keterangannya, pedangdut berusia 29 tahun itu membeberkan bahwa ia selama ini lebih banyak bergantung dari penghasilan pribadi untuk memenuhi kebutuhannya. Hal tersebut dikarenakan Eddy selalu menunda-nunda jika Ratu Meta meminta dibelikan sesuatu.

"Ya kalau pun saya minta sesuatu untuk sehari-hari ya ada, diberi. Cuma mungkin untuk lebih-lebihnya, minus itu pakai uang saya sendiri," jelas Ratu Meta. "Kadang saya minta izin, kata suami begini-begini. Namanya istri ya pengin sesuatu, suami bilang nanti, akhirnya pakai uang sendiri."

Kini, kabar terbaru mengungkap fakta lain di balik alasan Meta meminta bercerai. Dilansir Suara.com, Meta terang-terangan membeberkan kelakuan Eddy Faisal yang diduga tengah bermasalah dengan polisi atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan istri pertama.


"Saya nggak mau loh punya suami yang berkasus. Mohon maaf nih, ini hanya dugaan, dia ada surat dari kepolisian P21. Kalian boleh cek di polres Tangerang. Ya saya sih cuman dugaan, KDRT istri pertama," ujarnya saat ditemui di Marbella Kemang Residence, Jakarta Selatan, Minggu (3/10).

Tak cuma itu, pelantun "Sakitnya Luar Dalam" tersebut juga geram dengan pernyataan Eddy yang menyebut kalau dirinya telah angkat kaki dari rumah suaminya itu. Padahal, faktanya rumah tersebut bukanlah milik Eddy, melainkan istri pertamanya.

"Pusing nggak sih? Stres kan saya. Selama ini tuh saya mengalah, saya tinggal di rumah situ itu saya mengalah. Sedangkan rumah itu tuh bukan atas nama Eddy Faisal, nama istri pertama," tegasnya lagi.

Lebih lanjut, Ratu Meta sendiri mengaku sangat menyayangkan kandasnya rumah tangganya dengan Eddy, namun ia mengaku sudah tak kuat lagi jika pernikahannya selalu bermasalah seperti ini. "Saya sebagai istri harus bagaimana? Toh Eddy tuh harusnya dari awal bicara sama kita, ini loh masalahnya sebelum menikah, ini loh troublenya. Masa setelah saya menikah baru jawabannya ini itu," pungkasnya.

Sementara itu, Ratu Meta diketahui telah mengajukan gugatan cerai terhadap Eddy Faisal pada Rabu (23/10) lalu. Gugatan tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan didampingi Henry Indraguna sebagai kuasa hukum.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait