Ratu Meta Mesra Bareng Cowok Lain Meski Belum Resmi Cerai dari Sang Suami
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Usai menggugat cerai Eddy Faisal karena merasa kurang nafkah, Ratu Meta terlihat mesra dengan pria lain. Lantas benarkah Meta sudah move on dari Eddy dan berpacaran dengan pria tersebut?

WowKeren - Ratu Meta kini masih menjalani proses perceraian dengan sang suami, Eddy Faisal. Sebelumnya, Meta merasa kecewa karena ia kurang nafkah dari sang suami, serta mengalami penganiayaan alias KDRT.

Tak terima dengan tudingan Meta, Eddy sempat membongkar bahwa sang istri kabur dari rumah membawa berlian miliknya. Aksi saling bongkar keburukan pun terus terjadi di antara pasangan yang menikah pada 10 Juli 2019 tersebut. Namun Meta dan Eddy tampaknya sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

Kali ini, Meta terlihat menggandeng seorang pria tampan meski belum resmi bercerai dari Eddy. Pria tersebut ternyata Andi Derisman, yang juga vokalis dan gitaris Merpati Band. Meta pun tak peduli dirinya dituding sedang berselingkuh dengan Andi.

"Mau siapapun itu saya berpikir begini, saya enggak mikirin. Toh selama ini saya malah dituduh-tuduh, saya difitnah-fitnah, saya enggak ngurusin ini itu," ujar Meta dilansir detikHOT pada Kamis (21/11). "Saya sudah bercerai pun saya alhamdulillah. Dengan siapapun saya sekarang itu hak saya."


Lebih lanjut, Meta membenarkan bahwa ia sedang dekat dengan Andi baru-baru ini serta sudah merasa nyaman. Pedangdut berusia 29 tahun tersebut pun ingin segera move on dari Eddy, dan membuka lembaran baru dengan pria lain.

"Iya lah saya mau membuka lembaran baru. Sejak kemarin sih kita ngobrol. Usianya sama lah. Gimana pun saya sama Andi, suka sama suka ya udah lah ya enggak masalah," tegas Meta. "Yang penting saya nyaman sama siapapun ya udah lah. Saya enggak mau berpikir ke Eddy Faisal lagi. Sudah dengan tidak dia lagi udah alhamdulillah."

Sementara itu, Meta tampaknya sedang menjalani kolaborasi bersama dengan Andi serta sudah syuting video klip baru. Bahkan pelantun lagu "Sakitnya Luar Dalam" tersebut sudah beradegan mesra dengan Andi bak sepasang kekasih.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait