ART Geram Ashanty Dihina Terlalu Kurus Karena Sakit Hingga Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Salah satu ART setia Ashanty membalas komentar pedas netter yang menghina majikannya dalam postingan berikut ini. Ia tak terima jika pose cantik Ashanty ini justru mendapat komentar miring.

WowKeren - Ashanty memboyong keluarganya liburan ke Korea Selatan menjelang akhir tahun 2019 ini. Mereka sudah terbang ke negeri Ginseng sekitar Rabu (4/12). Ashanty dan rombongan pun sudah mulai mengunjungi sederet lokasi menarik di Korea Selatan. Foto-foto cantik juga sudah mulai dibagikan Ashanty di Instagram.

Salah satu yang terbaru, Ashanty mengunggah pose cantiknya saat berada di Korea. Penyanyi cantik itu tampil mempesona dalam balutan busana cukup menarik. Ia terlihat memakai skirt panjang yang dipadukan dengan atasan dan jaket dengan warna hampir senada.

"Annyonghaseyo #korea Pict by @ananghijau," tulis Ashanty menyertakan tulisan Hangul berbunyi "Anyeonghaseyo", Jumat (6/12). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat foto cantik Ashanty ini. Mereka memuji gaya Ashanty yang terlihat semakin muda dengan model rambut baru.

Tapi tak sedikit juga netter yang justru memberikan komentar negatif. Sejumlah netter menyoroti badan istri Anang Hermansyah itu yang dinilai terlalu kurus. Ada juga netter yang menyebut pelantun "Biadab" itu meniru gaya Nagita Slavina dan dianggap tak cocok karena terlalu kurus.


ART Geram Ashanty Dihina Terlalu Kurus Karena Sakit Hingga Dituding Jiplak Gaya Nagita Slavina

Instagram

"Kekurusan mba....ngg cocok," tulis akun @mary***01. "Kekurusan kak gk cocok mau ngikutin gayax gigi ya???suumpah gk cocok banget.lagi mikirin kasus ya," kata netter lain dengan akun @yolan***zh**. "Kurusan bunda... (emoji)," tutur netter lain.

Komentar-komentar ini pun dibalas oleh netter lain di Instagram. Mereka ramai memberi pembelaan untuk Ashanty yang disebut kurus. Bahkan salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) Ashanty, Suwarsih ikut bicara. Wanita yang sudah lama menjadi pengasuh Arsy dan Arsya itu balik membalas komentar pedas yang diberikan oleh salah satu akun Instagram.

"@yolan***zh** mbaknya baru turun gunung ya makanya br punya ig," balas Suwarsih geram lewat akun Instagram @suwarsiha. "@yolan***zh** Ngikutin gaya nya gigi??? ....kumur2 dulu mba baru ngomong ....," timpal yang lain. "Liat komen seolah2 pd g tau kalo asyanti sakit berobat di Korea bukan jln2.namanya orang sakit biasa nya turun berat badan.jd g usah heran kalo orang skt kurus," ujar lainnya.

Sementara itu, Ashanty memang diketahui tengah menderita penyakit Autoimun sejak beberapa waktu lalu. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini pun mengupayakan segala pengobatan untuk bisa sembuh dari penyakitnya. Salah satu yang terbaru, Ashanty terbang ke Singapura untuk melakukan pengobatan ditemani dengan keluarganya beberapa hari lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait