Jenita Janet Akhirnya Resmi Gugat Cerai Suami Usai Pisah-Rujuk Selama 5 Tahun
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet memasukkan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bekasi pada 4 Desember 2019 lalu. Ia diketahui menikahi manajernya, Alif Hedi Nurmaulid pada tahun 2010 lalu ditalak cerai pada 2014 lalu.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Jenita Janet yang menggugat cerai suami sekaligus manajernya, Alif Hedi Nurmaulid. Gugatan cerai tersebut dilayangkan pelantun lagu "Di Reject" itu di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

Kabar gugatan cerai tersebut diungkap oleh Panitera Pengadilan Agama Bekasi, Pariyanto. Ia menyebut Jenita memasukkan gugatan cerai pada 4 Desember 2019 kemarin.

"Benar (Jenita Janet mengajukan gugatan cerai). Cuma namanya bukan Jenita Janet, Jeni Juliana kan," kata Prayitno seperti dilansir dari Suara. "Register gugatan dari Pengadilan Agama Bekasi pada Rabu 4 Desember 2019."

Pihak pengadilan juga membocorkan sidang cerai Jenita dan Arif. Untuk sidang perdana, agendanya adalah mediasi. "Untuk sidang perdana sudah diagendakan. Sidang 17 Desember 2019 dengan agenda mediasi," beber Pariyanto.


Pariyanto menambahkan bahwa kedua belah pihak wajib hadir dalam sidang perdana tersebut. "Kalau misalnya Mbak Jenita Janet hanya diwakilkan pengacara, biasanya diulang minggu depan," jelas Pariyanto.

Untuk diketahui, wanita bernama asli Jeni Juliana itu menikah dengan Alif pada 6 November 2010 lalu. Pernikahannya dengan Alif juga ditutup-tutupi oleh pihak manajemen. Hal itu berdasarkan kesepakatan mereka berdua demi popularitas.

Namun pada tahun 2014, Jenita menyebut telah ditalak cerai oleh Alif pada tahun 2012. Walau demikian, saat itu Jenita belum mengurusnya secara hukum. Alhasil, perceraian mereka baru sah secara agama saja, tapi tidak di mata negara.

Bila dihitung, sudah hampir lima tahun Jenita tak mengurus perceraiannya. Meski demikian, Jenita dan Alif masih terlihat bersama seperti tidak mempunyai masalah apa-apa. Saat menikah siri, rumah tangga mereka diwarnai ribut-ribut. Keduanya diketahui belum dikaruniai momongan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru