Wajah Mirip Prilly Latuconsina, Postingan Selebgram Desy Nurhakiki Sebelum Meninggal Banjir Doa
Selebriti

Postingan terakhir Selebgram Desy Nurhakiki sebelum meninggal dunia banjir ucapan doa dari netizen. Selain itu, netter juga menilai paras Desy memiliki kemiripan dengan Prilly Latuconsina.

WowKeren - Selebgram Desy Nurhakiki telah meninggal dunia pada Rabu (3/12). Disebut mati mendadak karena overdosis narkoba, sang kakak, Umi Kalsum pun telah angkat bicara untuk membantah isu miring tersebut.

Lebih lanjut, kabar kematian mendadak Desy ini membuat jagat dunia maya langsung menyorot akun Instagram milik perempuan berusia 25 tahun tersebut. Dalam unggahan terakhirnya sebelum meninggal, Desy terlihat membagikan sebuah potret saat dirinya berpose di pinggir jalan raya bersama seorang anak kecil.

Tak ada keterangan khusus untuk mengiringi unggahannya tersebut. Desy hanya menuliskan nama akun Instagram @kholifah_alma. Namun setelah kabar Desy meninggal dunia beredar, kolom komentar pun kini terlihat mulai banjir ucapan doa dari netizen.


Selain itu, netter juga menyorot paras Desy yang dinilai mempunyai kemiripan dengan Prilly Latuconsina. Terlebih lagi setelah mereka melihat bentuk bibir Desy yang tipis.

Wajah Mirip Prilly Latuconsina, Postingan Selebgram Desy Nurhakiki Sebelum Meninggal Banjir Doa

Instagram

Di sisi lain, kematian Desy yang secara mendadak itu pun masih menimbulkan pertanyaan di benak netizen. Sehingga penyebab kematiannya pun masih menjadi perbincangan yang simpang siur.

Kenapa meninggalnya yaa?” tanya seorang netter. “Gara2 suntik putih kata orang2,” sahut netter yang lain. “Yaa katanya suntik putih bahaya yaa, tpi tdi magrib smpet lhat story nya dia, msh up date 23jam yg lalu . bneran ga sii dia gaada,” timpal netter yang lain.

Selain itu, tak sedikit pula dari netizen yang menyarankan agar akun Desy ini segera dihapuskan lantaran sang pemilik akun sudah tiada. Mengingat banyak postingan Desy yang mengunggah potret penampilan seksinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel