Jessica Iskandar Pajang Foto Berendam Bareng Richard Kyle, Langsung Auto Zoom Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar memamerkan salah satu foto pemotretan prewedding bersama Richard Kyle dalam postingan Instagram terbaru. Meski menuliskan caption singkat, unggahan Jessica ini banjir komentar.

WowKeren - Jessica Iskandar tengah disibukkan dengan rencana pernikahan sampai membuatnya stres dan jatuh sakit. Rencananya aktris yang akrab disapa Jedar ini akan menikah dengan Richard Kyle pada Maret 2020 mendatang.

Menjelang hari bahagia, baik Richard maupun Jedar mulai memenuhi laman media sosial mereka dengan foto prewedding. Belum lama ini Richard sempat memamerkan foto prewedding berkonsep formal yang ramai mendapat pujian.

Tak mau kalah dari Richard, kali ini gilaran Jedar yang membagikan foto prewedding. Dalam foto yang dibagikan pada Jumat (6/12), Jedar dan Richard terlihat berendam bersebelahan.

Di foto, hanya terlihat separuh kepala mereka sambil keduanya kompak menatap tajam ke arah kamera. Dari pantulan air yang terlihat, Jedar terlihat mengenakan gaun warna putih. "Karena kamu dan aku adalah kita," tulis Jedar singkat.


Jedar Richard

Instagram

Postingan Jedar juga langsung dikomentari Richard. Ia menyebut bila foto pemotretan tersebut diperbesar, maka akan terlihat imut. "Kalo zoom ini kita jadi imut loh @inijedar," tulis Richard.

Bahkan ada netizen yang menuruti perkataan Richard untuk memperbesar foto tersebut. "@richo_kyle astagaaaaa sampai aku zoom beneran loh yaaaa emang imut sih," komentar akun @jezzy***. "@richo_kyle ga di zoom jg udah keliatan bibirnya jd imut gt," sambung akun @virgie***. "@richo_kyle jd beneran nge zoom pasca baca coment ini.. Dan benar adanya," kata akun @vienna***.

Selain Richard, kolom komentar ibunda El Barack Alexander itu juga dipenuhi dengan doa dari netizen. Mereka turut mendoakan agar rencana pernikahan Jedar dan Richard berjalan lancar.

"Maaf ya, kalo makin diliat kok kyknya jd menyeramkan yah jedar?? apa krna terlihat sperti diplototin x yaa.. hehehe.." sambung akun @bella***. "Lancar sampe hari H @inijedar @richo_kyle ,, selalu bersama tidak terpisahkan , saling sayang saling mencintai sampe tua," tambah akun @bara***. "Kereeeeen....cantik n ganteng... Bahagia slalu.....!" komentar akun @rohmad***. "

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts