Sebelum Menangis, Gisella Anastasia Awalnya Dongkol Dapat Kejutan Ultah Dari Gempi
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gisella Anastasia mendapat kejutan ulang tahun dari sang buah hati, Gempita Nora Marten. Pasalnya, ia baru saja genap berusia 29 tahun pada 16 November lalu.

WowKeren - Gisella Anastasia baru saja genap berusia 29 tahun pada 16 November lalu. Mantan istri Gading Marten ini mendapat kejutan dari orang-orang terdekat termasuk, anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Namun, Gisel terang-terangan justru mengaku kesal mendapat kejutan ulang tahun. Kekasih Wijaya Saputra itu mengaku malu dengan pertambahan umurnya.


"Aku sebenarnya nggak suka dikasih kejutan. Karena orangnya malu sama umur, malu lah kita. Umur kan berkurang kadang-kadang masih malu dengan kelakuan segala macam," kata Gisel saat ditemui WowKeren di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/12). "Sebenarnya aku nggak suka pas pertama aku tahu kok gelap terus screen ada, wah dikasih kejutan nih."

Namun setelah mengetahui kejutan tersebut diberikan langsung oleh Gempi, Gisel langsung menangis terharu. Bintang film "Susah Sinyal" itu tersentuh dengan perhatian putrinya.

"Pertama dongkol kan. Apaan nih, siapa sih yang suprise-in aku, aku nggak suka," terang Gisel. "Pas lihat, oh Gempi gitu, berarti ini anak aku, langsung duduk dan langsung netes air mata."

Gisel sangat bersyukur memiliki anak yang pintar dan menggemaskan seperti Gempi. Ia tak menyangka, bahwa Gempi pun kini sudah tumbuh besar dan mengerti soal kejutan.

"Dari orang-orang rumah, dia kan udah 4 tahun udah tau mungkin dari lingkungannya ya. Dia udah tau kalo ada ulang tahun diselamatin," kisah Gempi. "Divideo itu emang udah kaya drama aja, kaya ada bawangnya aja. Pasti ada kepikiran ada kekhawatiran lagi. Bakal gimana ya. Ya tapi udah ketutup aja, jadi terharu."

You can share this post!

Related Posts