Soal Gempi Kecanduan Main TikTok, Ternyata Gisella Anastasia Pemicunya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dilihat dari postingan Instagram orangtuanya, Gempi belakangan ini sering membuat video TikTok. Gisel sebagai ibu pun tak masalah dengan hobi baru anaknya.

WowKeren - Meski disibukkan dengan pekerjaan, Gisella Anastasia tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu. Janda dari Gading Marten ini tak lupa merawat anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Dilihat dari postingan Instagram orangtuanya, Gempi belakangan ini sering membuat video TikTok. Gisel pun mengakui jika Gempi memang kecanduan main aplikasi tersebut.

"Iya, Gempi lagi senang main TikTok," kata Gisel saat ditemui WowKeren di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu (7/12).


Rupanya, kegemaran Gempi bermain TikTok itu disebabkan oleh Gisel. Sebelumnya, bocah berusia 4 tahun itu senang bermain sebuah aplikasi bernama Madam Ji. Namun saat melihat ibunya bermain TikTok, Gempi pun latah mengikuti.

"Awalnya Madam Ji pengin merambah dunia TikTok. Tapi karena aku bikin apa, anaknya juga sirik dan pengin juga, jadi sekalian juga," ungkap Gisel.

Beruntung, respons warganet positif menanggapi Gempi bermain TikTok. Hal itu pun membuat Gisel dan Gempi semakin bersemangat membuat karya lewat TikTok.

"Responsnya juga bagus dari orang-orang, ya sudah kami jadi main bareng. Dia ikut-ikutan karena nyandu, sebenarnya agak receh, tapi menguras otak dan kreativitas loh. Seru sih," tutur Gisel.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait