Lucinta Luna-Jennifer Dunn Terseret Heboh Pramugari 'Teman Dekat' Dirut Garuda, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Skandal penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton di pesawat Garuda Indonesia terus menarik perhatian publik. Apalagi karena sang dirut, Ari Askhara, langsung dicopot dari jabatannya.

WowKeren - Skandal penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang menyeret Direktur Utama nonaktif Garuda Indonesia, I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara terus bergulir. Atensi publik pun terarah sepenuhnya pada kejadian ini, apalagi karena pemerintah mengambil langkah serius untuk memberhentikan seluruh karyawan yang terlibat dalam penyelundupan tersebut.

Mirisnya, penyelundupan ini rupanya turut membuka berbagai "aib" yang mengiringi hidup Ari. Tak hanya dari segi berbagai cela yang ada selama masa kepemimpinannya, kehidupan pribadi Ari pun ikut menjadi sorotan. Termasuk soal keberadaan seorang awak kabin yang menjadi "teman dekat" Ari.

Isu miring ini pun sempat ditanggapi oleh Ketua Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Muttaqin. Ia mengaku mengetahui isu tersebut, namun enggan memberikan banyak komentar.

"Awak kabin juga. Yang pasti pramugari. Saya enggak tahu lebih karena itu wilayah privasi dia. Tapi setahu saya secara info terkait teman-teman yang memberitahukan kami sebagai pengurus, dan anggota mengetahui juga," jelas Zaenal, Jumat (6/12). "Selama ini, sepanjang itu saya hanya tahu beliau seorang yang dekat dengan Dirut."

Informasi ini pun semakin berkembang liar di media sosial. Pasukan warganet seolah siap sedia membongkar berbagai media demi menemukan jejak digital sosok yang disebut-sebut sebagai "teman dekat" Ari ini.

Namun ada yang menarik dalam proses pengungkapan ini. Pasalnya dalam sebuah video singkat yang diunggah di akun gosip @mak_inpoh, sosok dua selebriti Indonesia turut disebutkan.


Adalah Lucinta Luna dan Jennifer Dunn yang turut disebutkan dalam video itu. Bukan karena sang "teman dekat" Ari memiliki kedekatan tersendiri dengan kedua selebriti itu, tetapi karena sang pramugari dianggap mirip dengan Lucinta maupun Jennifer.

"(Mirip) Jennifer Dunn," ujar seseorang di video yang diduga merupakan Instagram Story lawas itu. "Jennifer Dunn? Lucinta Luna kali," jawab pramugari itu sambil tertawa lepas.

Lucinta Luna-Jennifer Dunn Terseret Heboh Pramugari \'Teman Dekat\' Dirut Garuda, Kok Bisa?

Instagram

Potongan percakapan itu pun turut dikomentari oleh banyak warganet. Seperti dikutip dari kolom komentar akun gosip tersebut, berikut kutipan komentar beberapa warganet.

"Kalo menurut kamu, Mbak Incezz lebih mirip mana? LL or Jedun?" demikian caption yang dituliskan untuk postingan tersebut. Menariknya warganet tampak kompak memberikan pendapat mereka, yakni seperti berikut.

"Gaya lucinta tp kelakuan mirip jedun," tulis @di****09 singkat dan pedas. Sekadar pengingat, Jennifer Dunn memang lebih dikenal publik sebagai orang ketiga dalam hubungan rumah tangga pengusaha Faisal Harris dengan Sarita. Sedangkan secara sekilas sosok "teman dekat" Ari ini memang mirip dengan Lucinta Luna.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts