Justin Timberlake Kembali Pakai Cincin Kawin Usai Minta Maaf Soal Rumor Selingkuh
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Pekan lalu, Justin Timberlake telah buka suara soal rumor perselingkuhannya dengan lawan mainnya di film 'Palmer', Alisha Wainwright, melalui pernyataan resmi di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Pekan lalu, Justin Timberlake diketahui telah buka suara soal rumor perselingkuhannya dengan lawan mainnya di film "Palmer", Alisha Wainwright, yang ramai dibahas sejak beberapa waktu belakangan. Rumor ini beredar lantaran keduanya kedapatan berpegangan tangan ketika berkunjung ke sebuah bar di New Orleans.

Usai menuliskan permintaan maaf secara terbuka, kini rupanya Justin Timberlake kedapatan tampil beda lantaran ia kembali mengenakan cincin pernikahannya dengan sang istri, Jessica Biel. Diketahui, sebelumnya pelantun "Mirror" tersebut memang tak mengenakan cincinnya saat rumor perselingkuhannya dengan Alisha merebak.


Photo-INFO

MEGA

Dilansir The Sun pada Senin (9/12), Justin kedapatan kembali mengenakan cincin kawinnya saat ia tengah berada tak jauh dari kediamannya. Dari foto yang berhasil diabadikan, pelantun "Can't Stop The Feeling" tersebut tampak tampil santai dengan setelan kasual.

Di sisi lain, sebelumnya Justin menyampaikan permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi di balik fotonya dan Alisha yang beredar. Mantan personel NSYNC tersebut juga terang-terangan meminta maaf pada Jessica akibat beredarnya rumor tak sedap tersebut.

"Aku berusaha untuk selalu menjauhi gosip, tapi demi keluargaku, aku merasa penting sekali untuk membahas rumor belakangan ini yang telah membuat orang-orang yang kucintai terluka," tulisnya.

Dalam lanjutan keterangannya, Justin Timberlake mengaku bahwa ia memang melakukan kesalahan lantaran ia minum terlalu banyak saat itu hingga terbawa suasana. "Beberapa minggu lalu aku memperlihatkan sesuatu yang memang salah - tapi biar kujelaskan - tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku (Alisha). Aku minum terlalu banyak malam itu dan aku menyesalinya. Seharusnya aku tak boleh melakukan itu," lanjutnya.

Justin juga meminta maaf pada sang istri atas rumor tak sedap yang mewarnai pernikahan mereka belakangan ini. "Ini bukan contoh yang ingin kuberikan untuk putraku. Aku meminta maaf pada istriku yang luar biasa dan keluargaku yang harus berada dalam situasi yang memalukan, dan aku berusaha untuk jadi suami dan ayah terbaik yang aku bisa. Tapi tentu saja hal tersebut tidak termasuk."

You can share this post!

Related Posts