Rich Brian Berduka Rapper Juice WRLD Meninggal, Curhat Susahnya Jadi Artis di Usia Muda
Selebriti

Rich Brian menuliskan ucapan duka di Twitter miliknya pada Minggu (8/12) waktu setempat. Ia menyayangkan Juice WRLD yang meninggal di usia terbilang muda, yakni 21 tahun.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari salah satu rapper muda yang sedang naik daun, Juice WRLD. Rapper berusia 21 tahun itu dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kejang di Bandara Chicago Midway pada Minggu (8/12) waktu setempat. Ucapan duka mengalir dari banyak bintang dunia atas meninggalnya pelantun "Lucid Dreams" tersebut.

Salah satu bintang muda yang ikut berduka adalah Rich Brian (Rich Chigga). Lewat Twitter, Brian mengungkapkan kesedihannya atas kepergian Juice di usia yang terbilang muda. "This is insane. Rest in Peace Juice Wrld. Way too young mannn (emoji sedih)," tulis Rich Brian di Twitter, Minggu (8/12) waktu setempat.

Rich Brian Berduka Rapper Juice Wrld Meninggal, Curhat Susahnya Jadi Artis di Usia Muda

Twitter


Tak lama setelah menuliskan ucapan duka itu, Brian membuat postingan lain yang berisi beban menjadi artis dan terkenal di usia muda. Pelantun "Yellow" itu mengatakan bahwa selama ini kebanyakan musisi bekerja di bawah tekanan berat, terlebih usia mereka kebanyakan masih cukup muda.

"There are so many young artist that are successful & it's amazing to see but dealing with fame at a young age can be weird as sh*t," tulis Brian. "Ppl dont talk about it but we're working unfer alot of pressure & it takes a toll on u."

Di akhir postingannya, Brian pun tak lupa untuk mengingatkan kepada rekan musisinya untuk tak merasa putus asa meski bekerja di bawah tekanan luar biasa. "If you're going throughthis ur not aloe & it'll be ok (emoji hati)," pungkas Rich Brian dalam postingannya.

Sementara itu, belum diketahui penyebab pasti meninggalnya Juice WRLD. Dokter di Cook County mengatakan pada Rolling Stone bahwa saat ini jenazah Juice belum diotopsi. "Autopsi belum dilakukan untuk saat ini," begitu keterangan yang disampaikan kepada Rolling Stone.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru